Meninggal karena Corona, Lorenzo Sanz Mertua Bek Legendaris Madrid

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz bersama Michel Salgado.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/therealsalgado/

VIVA –  Ada sisi menarik di balik Lorenzo Sanz, mantan Presiden Real Madrid yang baru saja meninggal dunia, Sabtu 21 Maret 2020 waktu setempat. Sanz meninggal dunia di usia 76 tahun setelah terinfeksi virus corona.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Rupanya, Sanz merupakan ayah mertua dari bek legendaris Madrid, Michel Salgado. Salgado menikahi putri Sanz, Malula.

Menariknya, Sanz merupakan sosok yang mendatangkan Salgado ke Santiago Bernabeu di musim 1999/00, usai digaet dari klub Spanyol, Celta Vigo.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Salgado mengunggah beberapa foto kedekatan dengan sang ayah mertua. Sanz yakin jika Salgado bakal bertahan dalam waktu yang lama, saat pertama kali diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ramalan Sanz menjadi kenyataan. Salgado bertahan 10 musim bersama Madrid. Dia sukses merengkuh berbagai gelar: 4 LaLiga, 3 Piala Super Spanyol, 2 Liga Champions, 1 Piala Intercontinental, dan 1 Piala Super Spanyol.

"Lorenzo, saya sangat bangga menjadi menantu Anda dan kemudian menjadi pemain Anda, meskipun secara kronologis sebaliknya. Beristirahatlah dengan tenang, jangan lupa mengenakan lencana klub kebanggaan Anda. Anda tahu bahwa keluarga Salgado-Sanz bersama putri Anda Malula, cucu Anda Malu, Miguel dan Alan, tidak akan pernah melupakan Anda, Anda akan selalu hadir di rumah ini," tulis Salgado.

"Terima kasih banyak atas pesan kasih sayang Anda. Terima kasih banyak untuk semua pesan Anda yang penuh cinta," lanjutnya.

Baca juga

Korban Virus Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Video 'Salam Ukhti' Pengganti Jabat Tangan di Liga 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya