Gelandang Arsenal Jahil Banget, Anak Masih Bayi Disuapin Lemon

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka bersama anaknya
Sumber :
  • instagram.com/granitxhaka

VIVA – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mempertontonkan aksi jahilnya. Cuma untuk kali ini, yang menjadi sasaran adalah anaknya sendiri yang masih bayi.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Andalan Arsenal di lini tengah itu mengunggah sebuah video lewat media sosial Tiktok. Dimulai dari rekaman potongan lemon yang diambil dari dapur.

(Baca juga: 4 Striker Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal, Ada Luis Suarez)

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kemudian dia berjalan ke arah anaknya yang sedang direbahkan. Potongan lemon itu lalu disuapi ke anaknya yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

Begitu merasakan lemon di mulutnya, anak dari Xhaka terlihat menunjukkan mimik wajah tidak enak. Wajar saja, karena rasanya pasti sangat asam bagi anak seusianya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Video gelandang Arsenal itu sedang menjahili anak sendiri kini viral di media sosial. Beberapa akun komunitas ikut menyebarkannya pula di media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram.

Sejak kelahiran anak perempuannya itu, Xhaka menunjukkan rasa sayang dengan beragam cara. Di Instagram pribadinya, foto bersama sang anak diunggahnya beberapa kali. Disertai pula keterangan foto yang isinya curahan hatinya yang senang.

"Merasa diberkati menjadi ayah dari bayi perempuan cantik ini. Lihatlah senyumnya! Saya kecanduan melihat senyumnya," tulis pria berusia 27 tahun itu.

Baca juga

Virus Corona Mewabah, Bisnis Kuliner Gelandang Persib Terpaksa Ditutup

5 Momen Perjalan Firmino dari Miskin Sampai Jadi Bintang Liverpool?

Rayakan Ultah Dipenjara, Ronaldinho Pesta Barbekyu Bareng Tahanan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya