Pose dan Rayuan Bek Persija untuk Kekasihnya Bikin Gemes

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier
Sumber :
  • Instagram.com/alfathfaathier

VIVA – Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier diserbu netizen di media sosial. Bukan kerena penampilannya di rumput hijau. Tapi, karena unggahannya. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Alfath mengunggah foto bersama kekasihnya, Ratu Rizky. Nah, posenya ini lho yang bikin banyak netizen gemes. Menggunakan jaket hitam, Alfath merangkul sang kekasih yang berada di sampingnya. Kemudian, Ratu meletakkan kedua tangannya di atas pundak Alfath dan wajah keduanya berdekatan.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda karena Virus Corona, Bek Persija Latihan Dibantu Bayi

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam unggahan tersebut, bek 23 tahun itu juga menyelipkan kalimat puitis. Ia mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada sang kekasih. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah dibanjiri 36 ribu like. "Banyak orang yang tidak tahu tentang kamu "SABAR dan PERCAYA" aku akan ada buat kamu selamanya," tulis Alfath.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bermacam-macam tanggapan mereka. Usut punya usut, Alfath dan Ratu ternyata baru saja bertunangan paja Januari 2020. "Sukses kareir dan semoga sukses juga apa yang di capai..semangat kang," tulis salah satu netizen.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Akhirnya ngepost fto berdua juga bang. lancar sampai hari H. Langgeng dunia dan diakhirat kalian berdua cepet cepet dapet momongan," sambung netizen lainnya. 

Alfath saat ini sedang mengisolasi diri lantaran pandemi virus Corona Covid-19. Merebaknya wabah Corona membuat kompetisi juga ditunda. 

Sementara Persija memperpanjang libur para pemainnya. Sebenarnya, Alfath cs udah kembali berlatih Senin 23 Maret 2020. Akan tetapi, manajemen Macan Kemayoran menambah jatah libur para pemainnya hingga 31 Maret mendatang.

Di sisi lain, Alfath merupakan pemain anyar Persija di Liga 1 2020. Pemain asal Purwakarta itu didatangkan Persija setelah tampil apik bersama tim sebelumnya, Madura United.

Musim lalu, Alfath tampil 26 kali dan mencetak dua gol untuk Madura United. Musim ini, Alfath belum mendapatkan debut di laga resmi Persija. Dalam dua laga yang telah dijalani pasukan Sergio Farias, Alfath duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: 

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Boaz Solossa dan 5 Cedera Mengerikan di Dunia Sepakbola

5 Momen Perjalan Firmino dari Miskin Sampai Jadi Bintang Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya