Di Tengah Pandemi Corona, 3 Bintang Premier League Rayakan Hari Ibu

Marcus Rashford bersama ibunya.
Sumber :
  • www.instagram.com/marcusrashford

VIVA – Virus corona membuat lima liga top Eropa harus terhenti. Termasuk Premier League yang dihentikan hingga 30 April 2020.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di Inggris Raya, sudah ada 5.683 kasus corona, dan 283 di antaranya berakhir dengan kematian. Ini membuat para pemain Premier League harus menjalani isolasi mandiri dan melakukan social distancing.

Meskipun demikian, para pemain tak melupakan Hari Ibu. Berbeda dengan di Indonesia yang jatuh pada 22 Desember, Hari Ibu di Inggris jatuh pada 22 Maret.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Salah satunya, Marcus Rashford. Bomber Manchester United ini mengunggah foto bersama Ibunya disertai kalimat yang menyejukkan hati.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Untuk batu karang kami (Ibu) - untuk setiap pelukan, tawa, dorongan, keyakinan, pengorbanan, selamat Hari Ibu. Kami mencintaimu, terima kasih untuk segala yang sudah Engkau lakukan," ucap Rashford di Instagram.

Lalu ada James Maddison. Gelandang Leicester City ini mengunggah foto bersama Ibunya yang dianggap sebagai malaikat.

"Saya banyak berutang pada Ibu malaikat saya. Selamat Hari Ibu, Mumsy cantik dan saya yang tercinta. Saya sangat bersyukur memilikimu. Saya sayang Ibu," tulisnya.

Bomber Watford, Troy Deeney punya cara yang tak kalah manis. Dia mengunggah video klip singkat berisi puisi untuk sang Ibu.

"Dear #Momsy, saya tak pernah bisa menyusun kata-kata dengan baik. Namun, puisi ini adalah hal yang paling bisa saya lakukan untuk menunjukkan apresiasi untuk sosok yang membuat saya menjadi sekarang ini. Selamat Hari Ibu," ungkapnya.

Baca juga

Virus Corona di Italia Mengganas, Eks Presiden Klub Serie C Tewas

Lorenzo Sanz, Pemutus Paceklik Gelar Madrid di Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya