Potret Mesra Dybala dan Pacar: dari Liburan hingga Kena Corona Bareng

Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/orianasabatini

VIVA –  Bomber Juventus, Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini bisa dibilang sebagai pasangan sehidup-semati. Pasangan ini benar-benar senantiasa bersama dalam suka dan duka.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Dybala dan Oriana pasangan yang romantis. Mereka senantiasa mengunggah potret kemesraan saat bersama di akun Instagram masing-masing.

Pasangan yang menjalin kasih sejak 2018 ini memang sering menghabiskan waktu bersama. Mereka sering berlibur bersama di berbagai tempat di dunia.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Menariknya, saat terkena virus corona pun, kedua pasangan ini tetap bersama. Mereka berdua sama-sama dinyatakan positif COVID-19, dan diungkapkan Dybala beberapa waktu lalu.

"Halo semua, saya hanya ingin menginformasikan bahwa kami sudah menerima hasil tes COVID-19, saya dan Oriana dinyatakan positif," tulis Dybala di akun instagramnya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Beruntung kami dalam kondisi bagus. Terima kasih atas pesan-pesan kalian," lanjutnya.

Sedikit info, Oriana merupakan artis dan penyanyi terkenal di Argentina. Single pertamanya dalam bahasa Inggris dirilis pada 2017, dengan judul "Love Me Down Easy". 

Pada 5 Juli 2018, Oriana tampil sebagai artis cadangan dalam tur Ariana Grande, Dangerous Woman Tour. Dia menyanyikan lagu "Love Me Down Easy" dan dua lagu barunya, "Stay Or Run" dan "What U Gonna Do". 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya