Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Gemetar

Kinsey Wolanski
Sumber :
  • instagram

VIVA – Partai final Liga Champions 2018/2019 menyajikan banyak kisah. Bukan hanya kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur, tapi juga ada seorang perempuan berpakaian seksi menyusup dalam laga tersebut. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Ya, dia adalah Kinsey Wolanski. Sama dengan Liverpool, malam itu juga namanya menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Kinsey Wolanski masuk ke dalam lapangan hanya menggunakan bikini.

Kenekatannya sempat membuat pertandingan terhenti. Laga baru dilanjutkan setelah pihak keamanan menangkap Wolanski. Nah, kali ini Wolanski kembali membuat heboh.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Fabregas, Ini Alasannya Khianati Arsenal

Tunggu dulu. Wolanski bukan jadi penyusup lagi. Tapi dia membuat heboh jagat sosial media karena unggahan fotonya yang menggoda.  Wolanski saat ini terdampar di Bahama. Ia tak bisa kembali ke Amerika Serikat karena pandemi Corona. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Untuk mengurangi kejenuhannya, Wolanski beberapa kali mengunggah foto. Salah satu unggahan tersebut membuat heboh pengikutnya lantaran ia mengunggah foto dengan pose yang menantang bersama temannya, Demi Rose. Ditambah, tubuhnya tak ditutupi satu helai benang pun yang membuat pria pastinya gemetar.

"Saya minta maaf sebelumnya untuk semua foto Bahama tetapi sampai sekarang kami tidak yakin kapan kami akan bisa pulang. Sekarang saya menjadikan pulau mungil ini sebagai rumah untuk saat ini bersama teman-teman terbaik saya," tulis Wolanski.

Unggahan Wolanski dibanjiri komentar dari para pengikutnya yang mayoritas laki-laki. "Senang melihat kecantikan Anda di tengah-tengah masa sulit ini, terima kasih sudah berbagi. Cukup memukau seperti biasa," tulis seorang netizen, dikutip The Sun.

Wolanski telah mengumpulkan banyak penggemar sejak dia menyusup di partai final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitiano.

Usut punya usut, aksi Wolanski pada malam itu ternyata bukan sekedar cari sensasi. Belakangan diketahui dia mendapatkan bayaran atas aksinya tersebut.

Ternyata, perempuan bertubuh molek itu diminta mempromosikan situs porno, seperti yang tertulis di pakaian minimnya. Atas aksi tersebut, Wolanski mendapat hukuman denda. Dia juga sempat mendekam di tahanan selama lima jam.

Baca Juga: 

Kasihan Liverpool, Legenda MU Ngotot Minta Premier League Dibatalkan

Klub Premier League Bersatu Gagalkan ManCity Tampil di Liga Champions

Bersatu Lawan Virus Corona, Kini Guardiola Kucurkan Dana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya