Seru, Klub-klub Serie A Main Tantangan Berantai di Twitter

Logo Serie A
Sumber :
  • Forzaitalianfootball

VIVA – Klub-klub Serie A memiliki cara tersendiri mengisi kekosongan di saat kompetisi libur akibat virus corona. Mereka melakukan tantangan berantai yang dilakukan lewat Twitter resmi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tantangan ini pertama kali dibuat oleh Twitter Sampdoria. Mereka menyusun 11 pemain terbaik sepanjang masa ditambah pelatih. Syaratnya, semua pemain harus berasal dari negara yang berbeda.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sampdoria berhasil melakukan tantangan ini. Ada beberapa pemain lawas yakni Ruud Gullit dan Luisito Suarez, ditambah Sergio Romero dan Milan Skriniar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Selanjutnya, Sampdoria menantang Parma. Parma mampu menyusun skuat terbaik mereka dari berbagai negara dari mulai Lilian Thuram, Hidetoshi Nakata, Mark Bresciano dan Adrian Mutu.

Parma memberikan tantangan ini kepada Inter Milan. Dengan sejarah banyak pemain asing, tentunya tak sulit bagi Inter menyusun skuat mancanegara. Ada nama-nama seperti Lothar Matthaeus, Javier Zanetti, Samuel Eto'o, dan Ronaldo.

Bologna menjadi klub selanjutnya yang menerima tantangan. Rupanya, mereka sanggup membuat skuat mancanegara dari mulai Lukasz Skorupsi, Federico Bonini, dan Takehiro Tomiyasi.

Giliran selanjutnya AC Milan. Nama-nama tenar menjadi andalan dari mulai Ricardo Kaka, Andriy Shevchenko, Marco van Basten, Nils Liedholm.

Milan memberikan tantangan kepada AS Roma. Tapi, sampai berita ini turun, Giallorossi belum menjawab tantangan tersebut.

Seru juga ya, tantangan yang dibuat para admin ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya