Bikin Iri, Ini Cara Fabregas dan Istri Saling Menguatkan Hadapi Corona

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pendemi virus corona COVID-19 yang menjangkiti hampir seluruh penduduk dunia membuat masyarakat diimbau agar berdiam di rumah. Hal ini dilakukan demi memutus penyebaran virus corona agar tak semakin meluas.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Aturan tersebut coba dilakukan dengan baik oleh mantan penggawa Arsenal, Cesc Fabregas. Dia terus berada di apartemen bersama dengan keluarganya yang terletak di kawasan Monaco.

Tentu, situasi ini terkadang membuat mereka bosan lantaran tak bisa keluar rumah untuk berjalan-jalan. Namun, Fabregas dan istrinya memiliki cara tersendiri untuk saling menguatkan dalam menghadapi keadaan ini.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG
Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Dengan adanya pandemi COVID-19, hubungan mereka menjadi semakin erat. Sebab, kini mantan pemain Barcelona itu bisa setiap hari bercengkerama dengan istri dan kelima anaknya seperti dikutip The Sun.

Mereka menonton televisi dan melakukan hal lain bersama-sama. Pun dengan Fabregas dan Daniella. Menghabiskan waktu berdua seperti ini membuat hubungan mereka semakin erat.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Daniella di akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan foto sedang mendaratkan ciuman mesra pada sang suami. Dilengkapi dengan keterangan "tetaplah berada di rumah".

Dari foto tersebut, terlihat jika keduanya saling mendukung dan menguatkan agar bisa melewati krisis ini bersama-sama. Saling menjaga dan mengingatkan mulai dari keluarga masing-masing agar tak ikut terdampak virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya