Nathalia Felix, Pacar Winger Juventus yang Menggoda Iman Kaum Pria

Winger Juventus, Douglas Costa, bersama Nathalia Felix
Sumber :
  • Instagram/@ nathaliafelix

VIVA – Memiliki karier yang cemerlang selama merumput di Eropa, sudah tentu menjadi modal untuk bisa menggaet wanita cantik nan seksi di luar sana. Itulah yang dilakukan oleh winger Juventus, Douglas Costa.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sebagai pesepakbola papan atas, dia tak hanya lihai menggiring bola di dalam lapangan hijau. Costa juga ternyata merupakan pria yang ulung soal wanita.

Tengok saja pacarnya yang bernama Nathalia Felix. Tak hanya berparas cantik, dia juga memiliki tubuh seksi yang cukup menggoda iman kaum pria.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Gambaran tersebut mungkin bisa menjadi alasan kuat untuk Costa yang memilih pulang ke Brasil dibandingkan mematuhi aturan Si Nyonya Tua agar tetap berdiam di rumah sebagai kampanye agar penularan virus COVID-19 tak semakin meluas.

Ya, eks penggawa Bayern Munich itu mengikuti jejak Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic yang memilih untuk pulang. Padahal, Italia sedang menerapkan aturan lockdown yang membuat seluruh akses negara tersebut ditutup.

Tak hanya berkumpul dengan keluarga, momen mudik ke Brasil dimanfaatkan untuk bertemu dan melepas rindu dengan sang kekasih. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Dikutip The Sun, pemain 29 tahun itu terlihat sedang menyusuri sungai dengan menggunakan papan paddle. Selain itu, dia juga menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu berdua dengan Nathalia sambil berenang.

Sebagai informasi, kompetisi Serie A saat ini tengah dihentikan sementara akibat mewabahnya virus corona. Otoritas setempat menjadwalkan kompetisi ini bakal bergulir pada Mei mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya