Alih Profesi, Eks Pemain Real Madrid Jadi 'Mafia Penyelundup Kokain'

Eks pemain Real Madrid, Royston Drenthe
Sumber :
  • instagram.com/roya2faces

VIVA – Eks pemain Real Madrid, Royston Drenthe kini beralih profesi. Dia mulai menekuni dunia akting dan serial pertamanya berjudul Mocro Mafia sudah tayang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam film tersebut, pemain yang berseragam Madrid sejak 2007 itu berperan sebagai seorang mafia. Pekerjaannya adalah menyelundupkan kokain ke ibu kota Belanda, Amsterdam.

(Baca juga: Bikin Geger Negara, Pacar Striker Madrid Lagi Hamil Terancam Penjara)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ada beberapa foto dari tayangan tersebut yang diunggah Drenthe ke Instagram pribadinya. Terlihat dia sedang mengacungkan pistol kepada lawan mainnya.

"Waktunya sudah tiba. Setelah sekian lama diam, akhirnya saya bisa mengumumkan sudah bisa melihat saya di serial Mocro Mafia," tulis Drenthe di Instagram.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Eks Pemain Real Madrid, Royston Drenthe berperan dalam sebuah serial

"Saya sangat senang dengan partisipasi dalam serial ini. Saya tidak bisa menunggu bisa menghibur penonton dengan akting saya," imbuhnya.

Bagi Drenthe, berperan sebagai mafia penyelundup kokain amatlah menyenangkan. Dia bisa mengeksplorisasi dirinya menjadi pribadi lain. Harapannya tak muluk-muluk, penonton bisa senang dengan aktingnya.

Beralih ke dunia akting sepertinya menjadi alternatif pria berusia 32 tahun itu. Karena karier sepakbolanya kini sudah sangat jauh menurun. Drenthe kini cuma bermain untuk Kozakken Boys, tim kasta ketiga di Belanda.

Namanya melambung tinggi pada 2007. Bermain apik bersama Feyenord, kemudian dia gabung dengan Madrid. Tapi sejak 2010, dia selalu dipinjamkan ke berbagai klub.

Baca juga

Pamer Otot saat Isolasi Virus Corona, Ronaldo Bikin Juventus Pusing

Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol

Skandal Bintang MU Bruno Fernandes Tuding Banyak Pemain Mata Duitan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya