Rashford dan Tammy Abraham 'Bertengkar' Gara-gara Ucapan Ulang Tahun

Bomber MU, Marcus Rashford usai membobol gawang AC Milan
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – ?Bomber Manchester United, Marcus Rashford, baru-baru ini "berselisih" dengan striker Chelsea, Tammy Abraham. Dan itu ada kaitannya dengan penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Jadi, 25 Maret lalu, Sancho baru saja berulang tahun ke-20. Berbagai ucapan pun hadir untuk memberi doa dan selamat atas hari kelahirannya.

Salah satu yang memberikan ucapan adalah Rashford. Dia mengunggah sebuah foto mereka berdua di akun Instagram pribadinya lengkap dengan keterangan "nikmati harimu".

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Unggahan tersebut langsung dibalas Sancho dengan mengucapkan terima kasih. Tapi, ternyata Abraham ikut mengomentari percakapan tersebut.

Eks pemain Swansea City itu seakan tak terima melihat Rashford memberi ucapan ulang tahun pada Sancho. Dia memperingatkan pemain 22 tahun agar jangan mendekati Sancho.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Menjauhlah dari Jadonku," tulis Abraham dikutip The Sun.

Namun, ucapan tersebut dilontarkan Abraham dengan nada bercanda. Pemain asal Inggris itu ikut meramaikan persaingan MU dan Chelsea dalam mendapatkan tanda tangan Sancho. Bahkan, ucapan itu sudah dihapus oleh Abraham.

Ya, dalam beberapa waktu belakangan, dua raksasa Premier League itu terlibat negosiasi yang cukup intensif dengan Borussia Dortmund perihal Sancho. Mereka ngotot untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas ini.

Keduanya siap menebus banderol selangit yang dipatok oleh Die Borussen. Nilainya diprediksi melebihi £100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya