Virus Corona COVID-19 Mewabah, Winger Juventus Malah Indehoi di Pantai

Winger Juventus, Douglas Costa, bersama Nathalia Felix
Sumber :
  • Instagram/@ nathaliafelix

VIVA – Saat seluruh elemen Juventus diwajibkan melakoni masa karantina karena wabah virus corona COVID-19, ada salah seorang pemain yang berani melanggarnya dengan pelesiran ke pantai. Dia adalah winger asal Brasil, Douglas Costa.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebenarnya, Costa sudah mendapat izin untuk kembali ke Brasil selama virus corona mewabah. Namun, Juve memberikan catatan, harus mengikuti prosedur karantina.

Imbauan itu tak diikuti Costa. Dia malah pelesiran ke pinggir pantai bersama pacar seksinya, Nathalia Felix.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hal tersebut terbongkar dari unggahan Costa lewat story di akun instagramnya. Dalam unggahannya, Costa memamerkan keindahan sebuah pantai.

Pun, Costa sempat mengunggah kemesraan bersama sang pacar di kolam renang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Aksi Costa tentu membuat manajemen Juve marah. Terlebih Presiden Juve, Andrea Agnelli, merupakan sosok tegas dan menjunjung tinggi peraturan.

Dengan kelakuan pria 29 tahun itu, Agnelli bisa saja menjatuhkan hukuman kepadanya. Tak sampai di situ, Costa bisa jadi dijual oleh Juve atas permintaan Agnelli, begitu laporan Daily Mail.

Juve sebenarnya sudah mengizinkan beberapa pemain, selain Costa, untuk pulang kampung. Mereka adalah Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, dan Sami Khedira.

Higuain memiliki alasan yang paling masuk akal karena ingin menemani ibunya yang sedang sakit keras di Buenos Aires, Argentina. Saat perjalanan ke Argentina, Higuain sampai diantar dengan jet pribadi yang disediakan oleh Juve.

Baca juga:

Cerita Kelam Eks Bek Madrid: Minuman Keras, Rokok dan Tuhan

Mukjizat Allah, Pemain Ajax Bangun Setelah Koma 3 Tahun

7 Wonderkid Gagal MU di Era Sir Alex Ferguson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya