Akibat Corona, Ronaldinho Tak Boleh Terima Kunjungan Selama Dipenjara

Ronaldinho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldinho, saat ini masih berada dipenjara di Paraguay. Ronaldinho harus mendekam dibui akibat masuk ke negara itu dengan menggunakan paspor palsu. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Ronaldinho ditangkap oleh pihak berwajib Paraguay bersama dengan kakaknya, Roberto Assis. Namun, selama berada dipenjara, Ronaldinho mendapatkan perlakuan yang 'istimewa' karena statusnya sebagai mantan bintang. 

Baca Juga: Corona Tak Kunjung Usai, Ibrahimovic Mulai Berpikir Mau Pensiun

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bahkan, saat merayakan ulang tahun yang ke-40, Ronaldinho bisa melakukan pesta barbekyu bersama rekan-rekan sesama tahanan. Selain itu, Ronaldinho juga masih bermain bola. 

Ronaldinho

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, baru-baru ini, Ronaldinho dikabarkan tidak bisa dibesuk oleh siapapun. Hal itu lantaran otoritas penjara di Paraguay tidak mengizinkan tamu yang mau mengunjungi setiap tahan demi pencegahan virus corona. 

Menurut laporan The Sun, Jumat 27 Maret 2020, hanya pengacara penghuni penjara saja yang bisa masuk ke sana. Sementara itu, semua petugas di penjara juga memakai masker serta sarung tangan untuk menghambat peredaran COVID-19. 

Ronaldinho dan sang kakak sejatinya tidak perlu merasakan angkuhnya tembok penjara serta bisa menjadi tahanan rumah, jika pembelaan yang diajukan diterima hakim. Ronaldinho dan Roberto mengaku paspor tersebut adalah hadiah dan mereka tidak tahu sebelumnya bahwa itu palsu.

Sayangnya, pembelaan itu ditolak hakim atas dasar risiko penerbangan ke luar Paraguay. Ronaldinho pun harus menunggu proses penyelidikan dari polisi Paraguay untuk mengetahui nasib ia dan Roberto selanjutnya. 

Menurut aturan di negara tersebut, Ronaldinho dan Roberto terancam hukuman penjara selama enam bulan akibat kasus paspor palsu tersebut.

Baca Juga:

Sir Alex Ferguson Berselisih dengan Tetangganya, Tolak Rumah 3 Lantai

Demi Datangkan Bintang Ajax, MU Bakal Tumbalkan Paul Pogba 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya