'Stay Home Challenge' Pesepakbola Top Eropa, Bek Liverpool Paling Wow

Selebrasi Trent Alexander-Arnold.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA – Pesepakbola dunia sedang dilanda kegelisahan karena sementara tidak bisa menunjukkan aksinya di lapangan hijau menyusul virus corona yang mewabah. Mereka juga dikarantina untuk mencegah tertularnya virus mematikan tersebut. Dan untuk mengisi kejenuhan, banyak dari mereka melakukan kampanye unik di media sosial atau disebut dengan stay home challenge. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kampanye ini bertujuan melawan penyebaran corona COVID-19 dengan berdiam diri di rumah. Tidak sedikit yang memamerkannya di akun media sosial pribadinya. 

Berikut Viva.co.id merangkum tiga stay home challenge yang dipamerkan pesepakbola top Eropa, seperti dilansir berbagai sumber: 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool
Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Yang pertama adalah toilet paper challenge. Ini adalah kampanye dengan men-juggling tisu toilet, beberapa bintang seperti pemain muda Manchester United, Jesse Lingard, legenda Arsenal, Thierri Henry hingga pemain sekelas Lionel Messi ikut meramaikannya. 

Yang kedua in house challenge, yaitu kampanye gerakan cuci tangan dengan benar. Namun uniknya sambil melakukan juggling bola. Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, Mustafi, hingga Marc Andre ter Stegen ikut meramaikan. 

Dan yang paling menyita perhatian aksi stay home challenge milik bek Liverpool, Tren Alexandre-Arnold. Dia melakukan sepakan terarah menuju lubang yang jaraknya cukup jauh. Setelah berhasil melakukan tendangan terarah, Arnold dengan santai memasuki rumahnya kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya