Bikin Cemilan dan Baca Buku Jadi Cara Pelatih Barcelona Habiskan Waktu

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Banyak cara yang bisa lakukan oleh sejumlah pemain dan pelatih sepakbola dalam mengisi luang untuk mengusir jenuh saat masa karantina akibat wabah virus corona. Selain berlatih rutin untuk menjaga kondisi, mereka juga melakukan beberapa hal lain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mulai dari tantangan 'tisu toilet', yang ramai di media sosial, maraton film, hingga membaca buku. Semua itu mereka lakukan untuk menyibukkan diri sembari mematuhi aturan yang sedang berlaku saat ini.

Baca Juga: Corona Tak Kunjung Mereda, Premier League Bakal Ditunda Lebih Lama

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baru-baru ini, pelatih Barcelona, Quique Setien, juga mengabadikan momen keseharian selama karantina berlangsung. Dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Barcelona, Setien coba menghabiskan waktu isolasi dengan memasak cemilan.

Apalagi, sang istri baru saja memberikan seperangkat alat kepada mantan pelatih Real Betis tersebut. Pada video tersebut, Setien mengatakan, sedang memasak makanan kesukaannya yakni saus bakso.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Di sini, istri saya baru saja memberikan saya sendok. Kami sedang membuat saus bakso yang kami suka, tapi spesialisasi saya dalam memasak adalah Spanish Omelette," kata Setien.

Tidak cuma memasak cemilan, Setien pun mengaku, kerap menghabiskan waktu karantina dengan membaca buku favoritnya. Menurutnya, hal itu lebih baik ketimbang maraton film atau serial, yang sudah pernah ditayangkan.

"Sebenarnya, saya tidak benar-benar suka menonton acara TV. Saya tidak punya waktu dan Anda bisa ketagihan," ucapnya.

"Saya pernah melihat 'Game of Thrones', tapi saya sudah melupakannya dan saya tidak mau menontonnya lagi karena saya tidak ingin terkurung selama itu," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca Juga:

Dendam Masa Lalu, Coutinho Tolak Mentah-mentah Tawaran Spurs?

Pandemi Corona, Bomber Naturalisasi MU Cemaskan Orang Tua di Brasil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya