Jaga Kebugaran, Eks Bintang Newcastle Jadi Doyan Gendong Pacar

Gelandang Real Sociedad, Mikel Merino bikin video tutorial aerobik bareng pacar
Sumber :
  • ig Lola Liberal

VIVA – Kejenuhan dalam masa karantina selama pandemi wabah corona kerap menghantui para pesepakbola. Terhentinya hampir semua kompetisi di seluruh belahan dunia, menjadikan para seniman lapangan hijau harus pintar-pintar menjaga kondisi tubuh.

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Hal itu pula yang coba disiasati oleh eks bintang Newcastle United, Mikel Merino yang coba menghilangkan rasa jenuh dari suasana karantina tersebut.

Mikel yang kini merumput di Real Sociedad sebenarnya bisa tetap semringah menjalani kondisi “Stay at home” berkat ditemani sang pacar, Lola Liberal.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Cewek seksi berambut panjang itu pun jadi teman setia Merino menjalani hari-hari karantina di tanah Spanyol. Dan menariknya, keduanya pun sepakat membagi kesibukan mereka menjalani hari-hari mereka di masa karantina.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Ide untuk menjaga kebugaran tubuh pun coba dituangkan Merino dan Lola dengan gaya yang sangat kompak. Keduanya berkolaborasi dalam sebuah trik melatih beban lewat gerakan-gerakan apik.

Beberapa gerakan Merino mencoba menahan tubuh Lola yabg naik bertumpu di paha sang pacar. Lalu Lola menuju punggung Merino hingga kepala si cewek cantik itu mengolongi sela-sela kedua kaki kekasihnya tersebut.

Dalam video yang dibagikan melalui akun media sosial itu, keduanya tampak begitu enjoy dan sudah sangat terampil melakukan gerakan-gerakan tersebut.

Video berdurasi satu menit itu pun ditutup dengan Merino menggendong Lola lalu naik-turun dan melanjutkan gerakan push-up.

Lihat video lengkap aksi Merino dan Lola dengan klik link ini

Merino, gelandang berusia 23 tahun telah menjadi bagian penting di Real Sociedad musim ini. Ia membantu klub ke urutan keempat La Liga, hanya satu poin di belakang Sevilla di posisi ketiga.

Merino telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak empat gol.

Baca juga:

Gawat, Barcelona Resmi Ajukan Skema Pemotongan Gaji Pemain

Tak Seperti Barcelona, Pemain Atletico Rela Gajinya Dipotong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya