Janggutnya Berkutu, Eks Bintang MU Kena Penyakit Misterius

Eks bintang Manchester United, Karel Poborsky
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Jika dunia masih digegerkan wabah virus corona COVID-19, maka penyakit tak kalah misterus juga tengah diderita eks penggawa Manchester United (MU), Karel Poborsky. Legenda timnas Republik Ceko yang lama tak terdengar kabarnya tersebut, kini muncul dengan berita mengejutkan.   

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Poborsky yang saat aktif bermain berposisi gelandang ini dilaporkan tengah menderita penyakit misterius. Penyakit tersebut diketahui dipicu oleh kutu yang ada di janggutnya.

Bintang Piala Eropa 1996 itu harus dirawat di rumah sakit akibat tertular penyakit Lyme. Penyakit itu disebut-sebut muncul karena infeksi dari kutu yang berubah menjadi parasit jahat.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Dilansir Express, kutu tersebut menggigit dan menjadikan Poborsky terinfeksi dan menurunnya kondisi kesehatan pria yang juga pernah memperkuat Lazio dan Benfica itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mantan Pemain Manchester United, Karel Poborsky.

Poborsky bukan satu-satunya bintang olahraga yang pernah mengidap penyakit Lyme.

Mantan kapten timnas Inggris, Matt Dawson juga harus menjalani operasi jantung setelah digigit kutu saat berjalan-jalan di Inggris.

Dan bintang-bintang Hollywood terkenal termasuk Ben Stiller dan Richard Gere juga pernah terpukul dengan kondisi yang membuatnya terpuruk selama bertahun-tahun.

Terlepas dari kisah horor Poborsky, itu tidak menghentikannya untuk menumbuhkan kembali janggutnya dan terus menunjukkan keahliannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia terlihat bermain beberapa permainan amal, termasuk untuk legenda Man United pada tahun 2017.

Baca juga:

Gawat, Barcelona Resmi Ajukan Skema Pemotongan Gaji Pemain

Tak Seperti Barcelona, Pemain Atletico Rela Gajinya Dipotong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya