Bosan Dikarantina, Model Seksi Kenang Aksinya di Final Liga Champions

Kinsey Wolanski
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Model seksi asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski sedang menjalani isolasi mandiri. Itu sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Selain itu, kaki Wolanski juga tengah cedera. Dia mengalami cedera usai melakukan aksi terjun payung dari pesawat terbang.

Di tengah kebosanannya, Wolanski membuat video singkat kompilasi aksi gilanya dalam 6 bulan terakhir. Termasuk saat menyusup di final Liga Champions 2019/20 yang berlangsung di Wanda Metropolitano.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid
Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Di saat karantina dan mengalami cedera, membuat saya rindu melakukan semua aksi dan petualangan gila ini! Berikut sedikit rekap dari beberapa aksi gila saya dalam 6 bulan terakhir. Beri komentar yang mana favoritmu," tulisnya.

Wolanski, sempat menjadi perbincangan hangat ketika final Liga Champions musim kemarin, antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, 1 Juni 2019. Dia melakukan aksi eksentrik, masuk ke lapangan saat laga berjalan dengan hanya memakai bikini.

Aksi tersebut sempat menganggu pertandingan. Wasit yang bertugas bahkan sampai menghentikan duel, sampai pihak keamanan menangkap wanita berambut pirang tersebut.

Tindakan Wolanski bukan sekedar cari sensasi. Belakangan diketahui dia mendapatkan bayaran atas aksinya tersebut. Ternyata, perempuan bertubuh molek itu diminta mempromosikan situs porno Vitality Uncencored, seperti tertulis di pakaian minimnya.

Atas aksi tersebut Wolanski mendapat hukuman denda. Dia juga sempat mendekam di tahanan selama lima jam. Cuma sepertinya hal tersebut tidak membuatnya jera sama sekali.

Baca juga

Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Gemetar

Cara Nyeleneh Si Seksi Penyusup Final Liga Champions Lawan Corona

Potret Atlet Terseksi di Dunia saat Liburan ke Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya