Konyolnya Klopp, Mau Coba Tiru Joget Energik Alex Oxlade-Chamberlain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Wabah virus corona COVID-19 memaksa seluruh anggota skuad Liverpool untuk tinggal di rumah dan membuat waktu luang semakin banyak. Dengan kondisi itu, tentunya potensi rasa bosan akan semakin tinggi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Memang, para pemain tak hanya diam saja di rumah. Mereka tetap diberi tugas dengan melakukan berbagai latihan yang sudah disediakan tim pelatih lewat rekaman video.

Tapi, tetap saja, suasana hati mereka gundah karena rutinitas di luar terhenti dan sulit bertemu rekan-rekan satu tim.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Beruntung, Liverpool memiliki beberapa pemain yang bisa memecah situasi bosan. Alex Oxlade-Chamberlain salah satunya.

Aksi Chamberlain yang berjoget renyah bersama pacarnya, Perrie Edwards, disebut manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjadi salah satu pemecah kebosanan. Skuad Liverpool berbondong-bondong mencoba menirukan aksi Chamberlain, termasuk Klopp.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Apa pun itu, termasuk yang Ox lakukan di instagram, silakan dilakukan asalkan suasana hati selalu cerah. Saya tak melakukan aksi macam James Milner yang memotong rumput. Tapi, saya mencoba menirukan gaya tarian Ox! Tak buruk rasanya!" kata Klopp dilansir Daily Mail.

Mental dan emosi menjadi PR terpenting bagi seluruh pesepakbola di masa karantina karena virus corona. Sebab, mereka dituntut untuk tetap prima mentalnya agar mampu tampil apik ketika kompetisi kembali dimulai.

"Apa pun itu, mau di mana medianya, Instagramm, atau lainnya, selama ada di jalur yang legal, saya senang melihatnya. Mereka cuma mau menunjukkan masih bisa bersenang-senang dan sebagainya. Saya suka, sangat. Saya suka mereka mau melakukan apa saja yang dianggap lucu. Itu bagus," ujar Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya