Begini Capeknya Jadi Ronaldo Kalau Minum Kopi di Kafe

Cristiano Ronaldo sedang minum anggur di sebuah restoran di London.
Sumber :
  • as.com

VIVA – Berstatus sebagai bintang sepakbola ternama membuat Cristiano Ronaldo tidak bisa sembarangan untuk hangout di tempat umum. Jika tidak, dia harus siap-siap diserbu penggemar yang memintanya foto bareng.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Sebuah video YouTube mendokumentasikan situasi di mana pemain yang kini berusia 35 tahun itu saat mengunjungi kafe dengan seorang teman. Video ini sendiri dibuat pada 2016 saat Ronaldo masih membela Real Madrid.

Baca: Inzaghi Buka Suara soal Kutukan Nomor 9 AC Milan

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Bermula saat Ronaldo tiba di pusat perbelanjaan Zoco Pozuelo, kota Madrid dan memasuki salah satu kafe di sana. Saat dia datang, sebagian pengunjung kafe tampak langsung menyadari sosok yang baru datang. 

Tak butuh waktu lama, seorang wanita langsung mendekati kapten Timnas Portugal meminta untuk berfoto bareng. Dan Ronaldo terlihat dengan senang hati menuruti permintaan wanita tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selanjutnya. Banyak pengunjung yang meminta foto bareng. Seorang wanita lain mendekati Ronaldo dan bertanya apakah dia mau foto untuk terakhir kalinya? "Ini tidak akan menjadi yang terakhir, saya tahu itu," kata Ronaldo sambil tersenyum.

Sepanjang durasi video, Ronaldo deiketahui hanya membeli empat cangkir kopi atau teh. Tapi Ronaldo 'dipaksa' untuk menjalani 30 foto selfie. Rutinitas yang melelahkan jika Ronaldo setiap hari ke kafe.

Ada banyak komentar beragam terkait video ini. Seorang pengguna berkomentar: "Dia terlihat lebih lelah daripada bertanding 90 menit." Yang lain mengatakan: "Cristiano yang malang. Tapi dia bintang dan harus menerimanya."

Sementara itu, Ronaldo sendiri tampak menikmati kondisi yang harus dia jalani seperti ini. "Ini adalah tanda bahwa orang-orang mengagumi pekerjaan saya dan menyukai cara saya. Saya merasa baik-baik saja."

Baca juga:

Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya