Patah Hati, Mantan Pacar Tuntut Bek ManCity ke Pengadilan

Kyle Walker bersama mantan kekasihnya, Annie Kilner.
Sumber :
  • The Sun

VIVA –  Mantan pacar bek Manchester City Kyle Walker, Annie Kilner sedang patah hati. Hubungan 11 tahunnya dengan sang kekasih kandas usai Walker ketahuan menjalin hubungan dengan wanita lain.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Walker menjalin hubungan terlarang dengan model seksi, Lauryn Goodman. Bahkan, Lauryn sampai hamil.

Padahal, Walker sudah memiliki tiga anak hasil hubungannya dengan Annie. Annie mengaku hubungannya dengan pemain 29 tahun ini sudah berakhir. Namun, dia menuntut Walker ke pengadilan.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Annie telah menemui pengacara untuk menuntut harta gono gini dengan Walker. Dia ingin menyelesaikan haknya atas properti, mobil, dan aset lainnya, sebesar £30 juta atau setara Rp608,38 miliar.

"Dunia Annie sudah hancur. Tapi, dia bertekad untuk memulainya lagi. Dia tidak serakah. Dia hanya menginginkan keadilan untuk dirinya dan keluarganya," kata sumber yang tak disebut namanya dilansir The Sun.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Namun, tuntutan Annie sepertinya sulit dipenuhi. Sebab, dia tak pernah menikahi Walker meski sudah lama tinggal bersama.

"Orang berasumsi bahwa jika Anda tinggal bersama pasangan selama beberapa tahun, negara akan memperlakukan Anda seolah-olah sudah menikah. Itu tidak benar," kata sumber hukum dilansir The Sun.

"Satu-satunya tanggung jawab finansial yang dimiliki mantan adalah hak asuh anak. Hukum memungkinkan anak tinggal bersama ibunya sampai usia 18 tahun," tegasnya.

Baca juga

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus

Diserang Virus Corona, Fatih Terim Berserah Diri pada Allah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya