Neymar Nakal Banget, Disuruh Isolasi Diri Malah Main Voli

Neymar santai main voli pantai di masa karantina krisis COVID-19
Sumber :
  • IG Neymar

VIVA – Karakter seorang Neymar yang flamboyan dan bebas sepertinya tetap jadi ciri khas paling otentik megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Hal ini tampak dalam keseharian sang bomber menjalani masa-masa karantina mewujudkan imbauan di rumah saja pada krisis virus corona saat ini.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Sudah berada di Brasil dan meninggalkan Paris, Neymar justru terlihat tak sedang menjalani masa karantina yang tampak dari aktivitas kesehariannya di negeri asalnya.

Seolah tak menghirau ancaman wabah COVID-19 yang mengganas, eks penggawa Santos tersebut malah asyik main voli pantai bersama teman-temannya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Momen itu pun dengan bangga diposting sendiri Neymar dalam akun Instagram pribadinya, @neymarjr dan mengundang sejumlah tanggapan.

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Wajar saja tingkah Neymar kali ini jadi sorotan, lantaran kelakuannya tersebut seolah tengah memperolok imbauan Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang menekankan penerapan jarak sosial dan menghindari aktivitas berkerumun.

Dalam foto itu, Neymar bersama putranya, Davi Lucca dan 4 orang temannya menikmati kebersaman dengan bermain voli pantai bersama. Sambil berjemur, Neymar juga tampak mencoba bermain Padel, yakni olehraga yang menggunakan alat seperti raket tenis.

Penyerang 28 tahun itu pun menjawab kritikan atas perilakunya itu dengan mengutus seorang juru bicara untuk menjelaskan apa yang sebenarnya tengah dilakoni dirinya.

“Neymar menawarkan rumahnya kepada mereka semua sehingga mereka dapat menghabiskan 14 hari pertama di sana sebelum bertemu dengan keluarga mereka masing-masing,” tulis sebuah artikel di media Spanyol yang dikutip The Sun.

“Rumah tempat atlet melakukan karantina benar-benar terisolasi dan memberikan kedamaian dan ketenangan sehingga ia dapat melanjutkan pelatihan dan menjaga orang-orang yang dicintainya pada saat kesakitan dan pengurungan dunia ini,” tambah keterangan tersebut.

“Tidak ada kunjungan atau pertemuan bisnis di rumah ini, terutama karena perumahan itu hanya mengizinkan akses ke penghuni,” jelas artikel itu.

“Neymar tinggal terpisah dari anggota keluarganya yang lain, seperti ibu, saudara perempuan dan neneknya, misalnya, karena dia mengerti ini adalah momen yang menuntut upaya untuk kebaikan bersama,”.

"Atlet itu melanjutkan pekerjaan hariannya untuk mencegah cedera dan menjaga kebugaran tubuhnya dengan pelatihnya Ricardo Rosa, ketika dia dengan cemas menunggu akhir dari momen menyedihkan ini untuk kemanusiaan dan memulai kembali aktivitas profesionalnya," tegas tulisan tersebut.

Properti senilai 6 juta poundsterling yang didiami Neymar adalah tempat yang sama yang dihabiskannya untuk berjuang agar bugar setelah ia patah tulang di kakinya pada Februari tahun lalu.

Dilengkapi juga dengan helipad, tempat gym, lapangan tenis, kolam renang dan dermaga.

Baca juga:

Brilian, Cara Neymar Hapuskan Kebosanan Warga Dunia di Karantina

Ancaman Wabah Corona, Piala AFF 2020 Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya