Ketika Atlet Cantik AS Disuruh Milih Ronaldo Atau Messi

Alex Morgan, pesepak bola wanita.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bintang sepakbola putri Amerika Serikat, Alex Morgan diminta Memilih antara bintang Argentina Lionel Messi atau bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Siapakah yang terbaik dari keduanya menurut Morgan? 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Seperti dilansir Sportbible, Selasa 31 Maret 2020, Morgan menolak Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Dia mengklaim bahwa Messi berada di "level lebih tinggi daripada pemain lain yang saya tonton saat ini."

"Saya harus mengatakan Messi. Dia jauh lebih baik. Dia memiliki level yang lebih tinggi daripada pemain lain yang saya pernah tonton," kata Kapten Timnas AS Putri berusia 30 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Dia (Messi) juga pemain yang sangat menarik untuk ditonton," lanjut Morgan.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

Morgan yang sedang hamil dan berharap memiliki anak pertamanya di bulan April besok itu memiliki peran penting membantu Timnas AS putri mempertahankan gelar juara Piala Dunia Wanita 2019 silam.

Ini menjadi torehan apik skuat Negeri Paman Sam sebagai penguasa panggung sepakbola wanita sejagat dengan koleksi empat gelar juara dunia. Kesuksesan tersebut juga tak ayal makin melambungkan nama Alex Morgan.

Dalam Piala Dunia Wanita 2019, Morgan merebut tahta top scorer dengan koleksi 6 gol bersama Ellen White (Inggris) dan rekan senegaranya Megan Rapinoe.

Morgan menyamai rekor milik Michelle Akers pada 1991 sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu laga Piala Dunia Wanita saat berhasil mencetak 5 gol di pertandingan pembuka penyisihan grup kontra Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya