Momen Manis Pernikahan Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Banda Aceh, Martunis siap melepas masa lajang
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo sudah resmi menikah pada Selasa 31 Maret 2020. Dia mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial Instagram.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Martunis adalah salah satu bocah yang selamat dari bencana tsunami Aceh pada 2005. Ketika itu dia ditemukan selamat dengan mengenakan jersey Timnas Portugal dengan nama punggung Ronaldo.

Seketika momen tersebut menjadi perbincangan hangat, termasuk media internasional. Mengetahui hal itu, Ronaldo tergugah dan menjadikannya anak angkat.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Seiring waktu, Martunis yang juga mengidolai Ronaldo menapak mimpi menjadi pesepakbola. Dia sempat menimba ilmu di Sporting Lisbon juga.

Karier Martunis dalam sepakbola tidak terlalu gemilang. Akan tetapi tak lantas menghentikannya menggemari olahraga paling populer di dunia tersebut.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Beberapa bulan sebelum melangsungkan pernikahan, Martunis mengungkap telah mengundang Ronaldo untuk hadir. Namun, pada hari bahagianya itu, muncul halangan.

Saat ini dunia sedang dilanda wabah virus corona. Ronaldo yang bermain untuk Juventus terpaksa pulang ke negara asalnya, Portugal karena Italia begitu marak penyebarannya.

Tentu sulit juga untuk Ronaldo menghadiri pernikahan Martunis. Mengingat banyak negara-negara yang melarang warganya untuk berpergian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya