Duh, Lagi Lockdown Legenda Inggris Ini Malah Keluyuran Bareng Janda

Legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Jatuh cinta memang membuat orang lupa segalanya. Kalimat itu tepat untuk menggambarkan aksi dari legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pria 52 tahun dengan 57 caps bersama The Three Lions itu malah jalan dengan seorang janda beranak dua yaitu Wendy Leech. Padahal, saat ini pemerintah Inggris sedang  memberlakukan lockdown demi mencegah penyebaran virus Corona COVID-19.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Melansir The Sun, Gascoigne berjalan santai dengan Leech sambil ditemani anjing peliharaannya di sekitar apartemen di Manchester. 

Gascoigne yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan berkenalan dengan Leech saat liburan di Spanyol awal Maret 2020. Hubungan keduanya berlanjut hingga saat ini. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Baca Juga: Mengenang Tragedi Memalukan Newcastle United 15 Tahun Silam

“Dia (Gascoigne ) terlihat menyukai Leech. Mereka bertemu di Spanyol saat dia sedang berlibur dan telah bersama sekarang selama beberapa minggu," kata sesorang rekan Gascoigne.

Gascoigne saat ini memang sedang memperbaiki kehidupannya setelah terjerumus dalam belenggu minuman keras. Pada Januari lalu, pria yang akrab disapa Gazza itu mengatakan telah meninggalkan alkohol.

Gazza mengaku perjuangan kerasnya melupakan alkohol perlahan membuatnya menemukan kedamaian. "Itu berarti Anda dapat minum bir atau segelas anggur dan bersosialisasi, tetapi tidak bisa lagi lebih dari itu," ucapnya.

Gazza memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional di Newcastle United pada 1985. Gazza yang berposisi sebagai gelandang sempat membuat manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson terpukau dengan kemampuannya.

Saat berusia 20 tahun, Gazza sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung ke MU. Akan tetapi, Gazza lebih memilih untuk bergabung dengan Tottenham.

Meski sempat membuat Sir Alex kagum, nyatanya karier Gazza tak terlalu mentereng. Ia menghabiskan empat musim bersama Spurs. Kemudian berpindah-pindah klub ke Lazio, Rangers, Middlesbrough, Everton, Burnley, Gansu Tianma dan mengakhiri karier di Boston United.

Baca Juga:

Pandemi Corona Bikin Juventus Sulit Bayar Gaji, Ronaldo Pulang ke MU

Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Aktor Nekat Ini Bernasib Tragis

Virus Corona Menggila, Liga Champions Ditunda Sampai Juli dan Agustus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya