Olahraga di Tengah Karantina, Gaya Mantan Pacar Neymar Bikin Gemetar

Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic
Sumber :
  • instagram.com/sorajacucelic

VIVA – Mantan kekasih Neymar, Soraja Vucelic memamerkan aktvitasnya di tengah karantina akibat pandemi Corona COVID-19.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Wanita asal Serbia itu membagikan klip kepada 384.000 pengikutnya di media sosial. Model majalah dewasa, Plyaboy tersebut membuktikan bahwa berada dalam masa isolasi diri tidak akan menghentikannya dari berolahraga.

Data dari Universitas Johns Hopkins, per 1 April 2020, Serbia telah melaporkan 900 kasus COVID-19 dan 16 di antaranya meninggal dunia. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Vucelic mengunggah video dirinya yang tampak berjalan di atas treadmill. Unggahan tersebut membuat para pengikutnya yang mayoritas laki-laki senang. Sebab, Vucelic meletakkan kameranya hanya beberapa inci dari belahan dadanya.

Baca Juga: Duh, Lagi Lockdown Legenda Inggris Ini Malah Keluyuran Bareng Janda

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seorang pengikut Vucelic berkata: "Saya bisa menonton ini sepanjang hari." Pengikut lainnya menyatakan: "Kamu sempurna." Yang ketiga berkomentar: "Tidak ada kata-kata."

Vucelic menjalin kasih dengan Neymar pada 2014 lalu. Neymar yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) pernah mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

Namun, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Vucelic dan Neymar akhirnya putus. Bagi Vucelic pernah menjadi pacar Neymar mampu mendongkrak kariernya. 

Karena pernah berhubungan dengan Neymar, Vucelic menjadi sangat terkenal dengan memiliki 384 ribu pengikut di Instagram. Setiap unggahannya di media sosial, warganet selalu ramai memuji bentuk tubuhnya.

Baca Juga: 

Mengenang Tragedi Memalukan Newcastle United 15 Tahun Silam

Pandemi Corona Bikin Juventus Sulit Bayar Gaji, Ronaldo Pulang ke MU

Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Aktor Nekat Ini Bernasib Tragis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya