Memphis Depay Main Bersama Hasil Kawin Silang Singa dengan Harimau

Memphis Depay bersama simau peliharannya
Sumber :
  • instagram.com/memphisdepay

VIVA – Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay memiliki cara tersendiri dalam mengusir kebosanan selama menjalani karantina demi menghindari wabah virus corona. Dia memilih bermain bersama seekor simau peliharannya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Simau merupakan hasil dari kawin silang antara singa jantan dengan harimau betina. Dan Depay memilikinya sebagai peliharan di rumah.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, terlihat pemain asal Belanda itu begitu senang bermain bersama simau. Dia bahkan sampai menggendong binatang tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

“Bagaimana jika seekor simau bermain bersama singa?” tulis Depay dalam keterangan fotonya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Singa yang dimaksud mantan pemain Manchester United itu adalah tatto pada bagian punggungnya. Dia merajah tubuhnya dengan gambar wajah seekor singa.

Depay memang memiliki kesenangan tersendiri terhadap seekor singa. Buktinya adalah dari tatto di punggung yang berukuran besar.

Sejak kompetisi sepakbola di Eropa banyak yang ditangguhkan karena wabah virus corona, para pesepakbola papan atas memiliki cara tersendiri dalam mengusir kebosanan.

Beberapa waktu lalu ada yang mengunggah aksi tantangan dari media sosial seperti juggling menggunakan gulungan tisu toilet.

Apa yang ditunjukkan para pesepakbola itu mendapatkan banyak respons. Seolah juga menghapus dahaga publik menyaksikan permainan mereka dalam sebuah pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya