Ungkapan Mengharukan Tevez di Tengah Krisis Akibat Virus Corona

Carlos Tevez dan Diego Maradona.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pandemi virus corona membawa masalah serius bukan hanya dari segi kesehatan. Aktvitas dan roda ekonomi pun melambat karena pembatasan dilakukan oleh setiap negara yang terjangkit wabah asal Wuhan ini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bintang asal Argentina, Carlos Tevez, mengungkap keprihatinan atas kondisi yang terjadi. Dia pun serta merta mengimbau kepada para pemain top agar turut serta menjadi teladan dalam situasi sulit seperti sekarang.

Baca juga: Memphis Depay Main Bersama Hasil Kawin Silang Singa dengan Harimau

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Kita harus hadir dan menolong. Wajib menjadi contoh bagi lingkungan," kata Tevez dikutip Daily Mail.

"Banyak pemain bisa hidup enam bulan hingga setahun ke depan meski tidak digaji. Kita harus punya empati kepada mereka yang menyambung hidup dari hari ke hari, pergi mencari nafkah sejak jam 6 pagi sampai malam," sambungnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Carlos Tevez dan Diego Maradona sedang berciuman.

Banyak negara menerapkan aturan lockdown, hingga membuat orang-orang tidak bisa keluar rumah. Hal tersebut juga tidak luput dari perhatian Tevez.

"Bagi kita mudah saja bicara di rumah, karena tahu masih ada makanan di rumah. Namun bagi yang lain, mereka tidak dapat bergerak. Jika keluar rumah mereka akan ditangkap dan tidak bisa memberikan makan buat anak-anaknya, bebernya lagi.

Sejauh ini sudah banyak pesepakbola yang ikut prihatin dengan pandemi global. Mereka memberikan donasi luar biasa bagi penanganan COVID-19.

Di samping itu, para sepekabola sekarang juga dihadapkan pada situasi sulit. Mereka harus pasrah dipotong gaji demi membantu keuangan klub yang sedang kesulitan akibat tidak punya pemasukan akibat kompetisi dihentikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya