Anak Pertama Lahir, Oezil Bersyukur pada Allah

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, menikah dengan kekasihnya, Amine Gulse
Sumber :
  • Instagram/@m10_official

VIVA – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tengah berbahagia. Pemain 31 tahun ini dianugerahi anak pertama, buah pernikahannya dengan Miss Turki, Amine Gulse.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Untuk kali pertama, Oezil mengunggah foto putrinya bersama sang istri. Sang putri yang diberi nama Eda ini sebenarnya sudah lahir sebulan yang lalu. Sebagai seorang muslim, Oezil bersyukur kepada Allah SWT.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Alhamdulillah, putri kami Eda terlahir dengan selamat. Ya Rabbi, semoga dia menjadi anak yang baik untuk lingkungannya dan seluruh umat di dunia. Insya Allah, Aamin," tulis Oezil di Instagram.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Oezil dan Amine menikah di Istanbul pada Juni 2019. Sebulan usai menikah, tragedi dialami dia dan istrinya di London Utara.

(Baca juga: 2 Begal yang Dilawan Kolasinac Ternyata Incar Jam Mewah Oezil)

Oezil menjadi korban perampokan pria bersenjata. Dia berada di mobil bersama rekan setimnya, Sead Kolasinac. Di dalam mobil juga ada Amine dan juga istri Kolasinac, Bella.

Kolasinac dan Oezil menghadapi begal

Semua bermula kala Oezil dan Kolasinac sedang berkendara dengan Mercedes G-Class SUV miliknya bersama Kolasinac di kawasan Golders Green.

Kemudian, sebuah motor mengadang mobil mereka. Sebilah pisau dikeluarkan pengendara dengan pakaian serba hitam tersebut.

Kolasinac tak takut, dia keluar dan melawan. Tapi, saat Kolasinac melawan, Oezil terlihat ketakutan dan tak kunjung turun dari mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya