Tak Punya Otak, Bek ManCity Pesta Seks di Tengah Krisis Virus Corona

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • Standard

VIVA – Kelakuan bek Manchester City, Kyle Walker, benar-benar buruk. Setelah berselingkuh, Walker kini menggelar pesta seks di tengah situasi genting akibat pandemi virus corona COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Walker menggelar pesta seks bersama temannya dengan memanggil dua pekerja seks komersial. Pesta seks yang digelar Walker terjadi pada Selasa pekan lalu, 31 Maret 2020, di apartemen miliknya, kawasan Cheshire.

Skandal ini terungkap setelah salah satu PSK yang disewa Walker buka suara. Awalnya, sang PSK tak menyangka orang yang menyewanya adalah bintang sekelas Walker.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Ketika dihubungi, dia hanya diminta untuk mendatangi apartemen mewah di kawasan Cheshire.

"Bos saya cuma bilang, ada klien papan atas yang mau mencari seseorang dengan profil tinggi. Saya sewa taksi dari Manchester ke alamat yang dituju. Kemudian, dia mengundang salah satu rekannya ke apartemen untuk bergabung dan berhubungan seksual," kata sang PSK, dilansir The Sun.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Lucunya, kejadian ini berlangsung beberapa jam saja sebelum Walker melayangkan pesan kepada para pengikutnya di instagram agar menjaga diri dan berdiam di rumah.

"Dia munafik, dan membuat orang dalam bahaya," kecam sang PSK.

Kasus ini sudah didengar oleh ManCity. Mereka sedang menyiapkan sanksi berat kepada eks bek ManCity itu.

Secara terbuka, ManCity kecewa dengan kelakuan Walker yang berulang kali berurusan dengan wanita-wanita panggilan.

"Sebagai pesepakbola, saya paham posisi sebagai teladan. Saya mau meminta maaf kepada keluarga, rekan, klub, suporter, dan publik, yang sudah dikecewakan," ujar Walker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya