Romantisme David Beckham dan Ronaldo di Real Madrid

David Beckham versi teknologi Deepfake
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Dua legenda sepakbola, David Beckham dan Ronaldo Nazario kembali mengenang persahabatannya kala masih memperkuat Real Madrid.  Ronaldo bergabung ke Madrid lebih dulu pada 2012.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Setahun kemudian, Beckham menyusul. Dia diboyong Madrid dari Manchester United seharga 37,5 juta euro atau sekira Rp602 miliar. Kehadiran Beckham saat itu semakin menaikkan level kebintangan Los Blancos.

Beckham memilih nomor punggung 23 karena mengagumi pebasket legenda asal Amerika Serikat (AS), Michael Jordan. Selama empat musim di Madrid, Beckham tampil di 158 pertandingan dengan koleksi 20 gol dan 48 assist. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Beckham dan Ronaldo menghibur para penggemarnya di instagram dengan mengenang persahabatan mereka di Real Madrid. Beckham menceritakan, Ronaldo adalah orang pertama yang ia lihat di Madrid. Selain itu, Ronaldo salah satu pemain yang sangat berperan baginya dalam beradaptasi di Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pindah ke Real Madrid adalah langkah besar bagi saya, meski saya sudah lama bermain bersama Manchester United. Salah satu orang pertama yang pernah saya lihat adalah anda (Ronaldo), ketika anda berjalan ke ruang ganti, itu membuat saya merasa nyaman berada di klub," kata Beckham, dikutip Daily Star.

Sementara Ronaldo mengatakan para pemain Madrid saat itu senang saat Beckham datang. “Bagi saya, Anda adalah salah satu yang terbaik dari semua waktu di tengah, cara Anda menyentuh bola, bisa menempatkan bola di mana pun Anda inginkan, dan tanpa melihat saya bola itu akan datang. Aku harus berterima kasih atas banyak bola yang kamu berikan padaku," kata Ronaldo. 

Beckham dan Ronaldo kemudian membahas kemungkinan menggelar pertandingan amal yang dimainkan oleh semua legenda Madrid untuk membantu para medis yang telah berjuang melawan virus Corona COVID-19.

“Saya pikir penting untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk orang-orang yang telah bekerja setiap hari berusaha menyelamatkan kehidupan, berusaha melakukan semuanya demi kesehatan banyak orang dan meninggalkan anak-anak mereka," kata Beckham

"Ini adalah bagian penting dari apa yang dapat kita capai dengan klub tempat kita telah menjadi bagian dan para pemain yang telah kita bicarakan, untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Ini sangat penting," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya