Kala Legenda Timnas Indonesia Ikut Tangisi Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly ternyata tidak hanya terkenal di panggung hiburan. Sebagai buktinya, para legenda Timnas Indonesia ikut menangisi kepergiannya. Glenn Fredly meninggal pada Rabu malam, 8 April 2020 karena penyakit meningitis, atau penyakit radang selaput otak. 

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, merasa sangat kehilangan. Pria yang akrab disapa Bepe itu menganggap Glenn merupakan salah satu musisi terbaik di Indonesia.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka-cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan," kata Bepe di akun media sosial miliknya. 

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Baca Juga: Pede Banget, Mantan Bomber Madrid Ini Yakin Lebih Ganteng dari Beckham

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Bukan cuma Bepe, Legenda Timnas yang merasa kehilangan adalah Kurniawan Dwi Yulianto. Pelatih klub Malaysia, Sabah FA itu mendoakan yang terbaik untuk Glenn. "Selamat jalan bung Glenn Fredly. Semoga tenang di sisi-Nya. Semua karya indahmu akan selalu kami kenang," tulis Kurniawan.

Selain itu juga ada Imran Nahumarury dan Hamka Hamzah. Keduanya juga mendoakan yang terbaik untuk Glenn. Di dunia musik, karya Glenn memang sudah tak terbantahkan. Pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975, dengan darah Ambon itu sudah punya segudang penghargaan.

Di dunia sepakbola, Glenn ambil peran lewat film berjudul Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Film 2014 itu dingakat dari kisah nyata.  Fim ini menyatukan anak agama Islam dan Kristen ke dalam sebuah tim yang mewakili Maluku di tingkat nasional. Film tersebut meraih penghargaan. Cahaya dari Timur: Beta Maluku memenangi Festifal Film Indonesia (FFI) 2014. 

Selain itu, Glenn juga dekat dengan salah satu wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri. Glenn menyebut jika Egy adalah salah satu kebanggan sepakbola Indonesia. "Dengan @Egymaulanavikri, salah satu kebanggaan dan masa depan untuk sepakbola Indonesia," tulis Glen di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: 

Romantisme David Beckham dan Ronaldo di Real Madrid

Gaji Dipotong, Pemain Premier League Bersatu Lawan Corona

Sadio Mane, Jagoan Liverpool Rajin Salat 5 Waktu dan Baca Alquran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya