Bikin Pengen, Kegiatan Bintang Inter dan Istri Seksinya Saat Karantina

Candreva dan istri melakukan olahraga
Sumber :
  • Instagram Candreva

VIVA – Kompetisi sepakbola di dunia dihentikan menyusul virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global. Kondisi ini membuat pesepakbola menjalani kegiatan karantina di rumah masing-masing tidak terkecuali bintang Inter Milan, Antonio Candreva. Dan beruntungnya pria 33 tahun itu, dia punya istri yang mau menemani kesehariannya di rumah. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dalam akun media sosial instagram miliknya, Candreva membagikan kegiatannya selama melakukan karantina. Bersama istrinya, dia melakukan berbagai kegiatan seru, seperti senam lantai, hingga bermain bowling. 

Bahkan pada 2 April 2020 lalu, Candreva ditemani istrinya untuk mengolah bola di dalam rumah. Keduanya saling mengembalikan bola baik melalui kaki atau kepala. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang membuat iri yaitu kegiatan yoga bersama. Pada 17 Maret 2020, sang istri menambahkan beban kepada suaminya saat melakukan gerakan push up. 

Alih-alih disebut mengganggu, pengikut akun candreva malah menganggap itu adalah kegiatan romantis. 

Serie A sendiri sudah menghentikan kompetisi sejak 10 Maret 2020 lalu. Kabar terbaru jika kasta tertinggi di Italia ini akan dihentikan karena wabah COVID-19 di Italia belum terkendali. Total kasus COVID-19 mencapai 97.689 dan tingkat kematian mencapai 10.779. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya