Pesona Aktris Tercantik Dunia, Pacar Bek Dortmund yang Bikin Meleleh

Aktris asal Spanyol, Hiba Abouk
Sumber :
  • formulatv.com

VIVA – Sebagai pesepakbola muda, Achraf Hakimi, ternyata cukup dewasa di usianya yang baru 21 tahun. Buktinya, dia bisa memikat wanita yang usianya terpaut 12 tahun lebih tua darinya.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Ya, saat ini bek Borussia Dortmund itu sedang menjalin kasih dengan aktris Spanyol, Hiba Abouk, yang berusia 33 tahun. Bahkan, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak perempuan yang lahir pada Februari 2020 lalu.

Keduanya diketahui berpacaran sejak 2018 silam. Kala itu, Hakimi masih membela Real Madrid.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sementara, Abouk adalah aktris Spanyol yang memiliki darah Tunisia dan Libya. Dia terkenal sejak membintangi salah satu serial Spanyol berjudul La isla de los nominados.

Karier bungsu dari empat bersaudara itu semakin melejit ketika bermain dalam drama kriminal El Principe. Selain kariernya yang cemerlang, dia juga cerdas lantaran menguasai lima bahasa, yakni Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Abouk, yang dilabeli sebagai aktris tercantik di dunia, juga dikenal sebagai pribadi yang aktif di media sosial, salah satunya Instagram. Dia kerap membagikan kegiatannya sehari-hari bahkan tak segan mengunggah foto seksi yang hampir tanpa busana seperti dikutip The Sun.

Kabarnya, kedua sejoli ini sudah merencanakan pernikahan. Meski usianya terpaut jauh, tampaknya itu bukan menjadi satu halangan untuk meresmikan cinta mereka. Abouk bahkan menyebut Hakimi sebagai "pria dalam hidupku".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya