Curhat Gelandang Sampdoria Usai Sebulan Dikarantina Akibat Corona

Gelandang Sampdoria, Albin Ekdal.
Sumber :
  • www.instagram.com/albinekdal/

VIVA – Gelandang Sampdoria, Elbin Ekdal sudah menghabiskan waktu satu bulan di karantina, usai dinyatakan positif terjangkit virus corona. Pemain internasional Swedia ini menceritakan keluh kesahnya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Saya dikarantina selama sebulan dan ini sangat sulit. Saya membaca beberapa buku, menonton serial film dan TV, bermain Playstation, dan berjemur. Tapi, saya lebih banyak tidur. Itulah satu-satunya hal positif," kata Ekdal dilansir Football Italia.

Sampdoria merupakan tim Serie A yang paling menderita karena corona. Tercatat, ada enam penggawa I Blucerchiati yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Para pemain yang terkena virus ini adalah Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski. Satu pemain lagi, Omar Colley sempat dinyatakan positif. Namun, tes kedua menunjukkan hasilnya negatif corona.

Ekdal membela Sampdoria sejak musim 2018/19, usai hengkang dari Hamburg SV. Pemain 30 tahun ini mengaku senang tinggal di kota Genoa.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Saya tak lagi egois. Hal yang paling penting dalam hidup adalah putriku dan bukan soal diri saya sendiri. Saya selalu ingin dia sehat dan pacar saya banyak membantu," kata Ekdal.

"Keluarga saya baik-baik saja di Genoa. Kami bisa melihat laut di depan rumah dan ini fantastis untuk orang Swedia seperti kami. Di Swedia, tak ada laut yang indah dan saya sangat senang karena hal ini," tegasnya.

Baca juga

Ada 15 Kasus Virus Corona di Sampdoria, Pemain Sampai Frustrasi

Legenda Timnas Inggris Terjangkit Virus Corona

Pernah Aniaya Mantan Pacar, Saddil Ramdani Belum Kapok Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya