Anna Modler, Model Cantik nan Seksi 'Teman' Lockdown Alexis Sanchez

Pacar baru Alexis Sanchez, Anna Modler
Sumber :
  • Instagram/@annamodler

VIVA – ?Performa buruk di lapangan tak selalu berbanding lurus dengan percintaan. Setidaknya, itulah yang dialami oleh Alexis Sanchez.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Seperti diketahui, Sanchez sedang mengalami masa-masa buruk dalam dua musim terakhir. Dia gagal tampil cemerlang bersama Manchester United juga Inter Milan.

Pemain asal Chile itu hanya mampu mengemas satu gol dari 15 laga di semua kompetisi bersama Nerazzurri sejak awal musim ini. Situasi tersebut membuat Inter tak perlu pikir panjang untuk mengakhiri masa peminjaman dan mengembalikannya ke MU pada akhir musim ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kendati performanya sedang menurun, tapi kisah percintaan mantan penggawa Barcelona dan Arsenal itu justru sedang mekar-mekarnya. Itu setelah dia diketahui sedang menjalin asmara dengan model asal Afrika Selatan, Anna Modler.

Hubungan mereka dilaporkan baru seumur jagung. Setidaknya, keduanya baru dekat selama dua bulan terakhir.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Baik Sanchez dan Modler pun belum berani mempublikasikan hubungan mereka. Terlihat, keduanya belum sekali pun mengunggah momen kebersamaan mereka.

Jalinan cinta mereka justru diketahui dari anjing peliharaan Sanchez. Ya, dibanding mengunggah foto dengan Sanchez, Modler cukup sering memperlihatkan momen bersama dua anjing peliharaan pemain 31 tahun tersebut, yakni Atom dan Humber.

Meski begitu, dikutip The Sun, model 22 tahun itu diketahui sedang menikmati masa-masa lockdown bersama Sanchez. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama pandemi virus corona COVID-19 ini merebak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya