Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Neymar dan sang ibu, Nadinde Goncalves (kanan).
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ibu kandung Neymar, Nadinde Goncalves, telah mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan seorang pemuda berusia 22 tahun. Keduanya pun terpaut usia 30 tahun karena ibunda Neymar saat ini sudah menginjak 52 tahun.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 13 April 2020, pacar Nadinde Goncalves diketahui bernama Thiago Ramos. Dia merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu.

Baca: Corona Bikin Gelandang Persebaya Takut Keluar Rumah

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Nadinde Goncalves pun mempamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Keduanya tampak saling berangkulan mesra dengan saling menatap penuh cinta di sebuah taman. 

Meski usia Thiago Ramos beberapa tahun lebih muda dari Neymar, namun pemain depan Paris Saint Germain (PSG) itu telah memberikan restunya atas pilihan sang ibu yang memacari berondong.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Jadilah ibu yang bahagia, saya mencintaimu," kata Neymar mengomentari unggahan sang ibu di Instagram. Unggahan sang ibu sendiri mendapat respon 320 ribu like dan memiliki 37 ribu komentar lebih.

Sementara itu, jika sang ibu bikin heboh karena kisah asmaranya, Neymar juga saat ini menjadi sorotan karena terus diisukan bakal meninggalkan PSG dan akan kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Seperti dilansir Daily Mail, kepulangan Neymar ke Barca tampaknya bisa terealisasi. Paris Saint-Germain mulai luluh dan bisa saja menjual Neymar kembali ke Barca. Tapi ada satu syarat yang harus dipenuhi Barcelona. 

Mereka meminta Antoine Griezmann sebagai bahan barter dalam proses kepulangan Neymar ke Barcaelona. Syarat yang wajar karena PSG pastinya akan kekurangan opsi di lini depan sepeninggal Neymar. 

Selain Neymar, Edinson Cavani kemungkinan juga bakal cabut dari PSG pada akhir musim nanti. Terlebih, PSG memutuskan tak mau mempermanenkan status Mauro Icardi lantaran pernyataan kontroversial istri seksinya, Wanda Nara. 

Griezmann memang jadi salah satu target proyek cuci gudang Barca. Manajemen dan tim kepelatihan Barca merasa kecewa dengan performa Griezmann. Tukar guling kini jadi opsi paling masuk akal untuk Barca demi merekrut Neymar.

Baca juga:

Olahraga di Tengah Karantina, Gaya Mantan Pacar Neymar Bikin Gemetar

Miris, Kisah Kelam Pesenam Cantik Terjebak Jadi Bintang Film Porno

Gara-gara Gila Tenar, Miss Spanyol 2014 Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya