Disangka Penyanyi, Bambang Pamungkas Langsung Buktikan Diri

Pesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kedua kanan) berswafoto dengan penonton difabel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Hal menarik dialami legenda Persija dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Banyak warganet yang salah menyebut dirinya dengan Pamungkas, penyanyi yang memang memiliki nama sama.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Semula bermula saat pria yang akrab disapa Bepe itu melelang jersey miliknya untuk berpartisasi melawan virus corona di Indonesia. Jersey yang dilelang manajer Persija itu adalah yang digunakannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Itu merupakan ajang pamungkas Bepe sebelum memutuskan pensiun bersama Timnas.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

"Ini jersey tim nasional terakhir saya sebelum memutuskan pensiun. Itulah mengapa nama di punggungnya "PAMUNGKAS", bukan "BAMBANG"," ungkap Bepe.

(Baca juga: Lelang Jersey 'Pamungkas', Bepe Malah Disangka Penyanyi)

Kondisi Terbaru Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan dan Stres Akut

Yang menarik, banyak warganet yang bergurau. Mereka mengira Pamungkas ini adalah nama penyanyi Indonesia yang kebetulan memiliki nama sama.

Terkait hal tersebut, Bepe menanggapi dengan santai. Dia justru menunjukkan kebolehannya menyanyi. Bukan lagu milik Pamungkas, melainkan lagu milik Matchbox, Twenty Unwell.

Bepe tak sendiri. Dia ditemani oleh Vincent Rompies yang bermain gitar.

"Percaya diri, dengan tidak tau diri memang beda tipis. Semoga "ndak" ada yg salah bawa poster," kata Bepe di Instagram.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya