Siapa Dia, Berondong 22 Tahun yang Buat 'Hot Mama' Neymar Kesengsem?

Ibu Neymar, Nadine Goncalves
Sumber :
  • Instagram Nadine Goncalves

VIVA – Neymar menjadi topik hangat belakangan ini, namun bukan sensasi yang dibuatnya melainkan sosok sang ibunda yang membuat geger banyak pihak. Ibu Neymar, Nadine Goncalves memacari seorang pemuda tampan yang baru berusia 22 tahun. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Hal itu terungkap setelah Nadine mengunggah foto merangkul pria di media sosial instagram pribadinya. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dia bernama Tiago Ramos. Dengan usia 22 tahun, bisa dibilang Ramos lebih cocok menjadi anak dari Goncalves, bahkan dari Neymar saja usianya masih lebih muda. Neymar sendiri berusia 26 tahun. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Lalu siapakah Tiago Ramos? Dilansir UEL Esporte, dia adalah pemuda yang berprofesi sebagai gammer. Dia tergabung dalam tim game bernama 4K Easy. 

Selain itu profesi lainnya adalah seorang model. Diketahui, Ramos sebenarnya adalah fans berat Neymar, dia pernah mengirimkan pesan kepada Neymar pada tahun 2017 lalu. 

"Kamu luar biasa Neymar, saya adalah penggemarmu dan sulit untuk menjelaskan itu. Saya melihat Anda tampil dan berharap bisa bermain sepakbola bersama," tulis Ramos. 

"Saya tahu bahwa suatu hari kita akan bertemu karena saya adalah orang yang tidak menyerah dalam tujuan. Tertaplah bersama Tuhan, sukses."

Lebih lanjut, Neymar kabarnya sudah menyetujui hubungan ibunya dan Ramos. Bintang Paris Saint Germain ini turut merasakan kebahagiaan dengan menuliskan komentar di unggahan ibunya. "Berbahagialah ibu, saya mencintaimu," tulis Neymar. 

Baca juga: 

Para Pencetak Gol Termuda di 5 Liga Top Eropa

Cara Nyeleneh Klub Belarusia, Akali Kehadiran Penonton dengan Maneken?

Klub Belarusia Mulai Cemas Main di Tengah Pandemi Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya