Cantiknya Model Playboy Pengusir Bosan Lingard Selama Lockdown

Teman Jesse Lingard, Laura Bragato
Sumber :
  • Instagram/@laurabragato

VIVA – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memiliki cara tersendiri untuk tetap berhubungan dengan dunia luar demi menghilangkan rasa bosan akibat lockdown. Akhir-akhir ini, dia sering bertukar pesan dengan sahabat wanitanya asal Italia, Laura Bragato.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Bragato bukanlah wanita biasa. Selain parasnya yang cantik, dia juga merupakan model Playboy.

Sejauh ini, keduanya diketahui hanya merupakan teman. Namun, Lingard cukup sering menanyakan kabar dari Bragato selama pandemi virus corona COVID-19 yang mengharuskan mereka untuk tetap di rumah dan tak berkegiatan di luar.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool
Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Saya berbicara dengan Jesse belum lama ini. Dan dia berada di rumah seperti kita semua," kata wanita asal Italia dikutip The Sun.

"Dia berada di tempat yang aman. Di Italia, kami dalam keadaan lockdown. Ini sudah satu bulan dan saya harap semuanya kembali normal lagi di sini," lanjutnya.

Diakui Bragato, situasi ini membuatnya sangat bosan. Dan dia mengusir rasa bosan tersebut dengan melakukan sejumlah kegiatan seperti memasak dan menonton film. Tetap menjaga kontak dengan Lingard juga menjadi salah satu caranya mengetahui situasi di luar.

"Saya membuat diri sendiri nyaman untuk melepaskan stress. Saya melakukan berbagai rutinitas setiap hari, saya menonton film dan memasak makanan Italia," ujar Bragato.

"Ketika semua ini berakhir, saya tak sabar untuk liburan. Saya ingin menghabiskan musim panas di Spanyol dan London," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya