Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo, Bantu Korban Virus Corona

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, melakukan aksi sosial untuk membantu korban terdampak virus Corona COVID-19 di Aceh. Martunis melelang jersey pemberian Ronaldo kala masih berseragam Real Madrid.

Martunis mengungkapkan jersey tersebut diberikan Ronaldo kepadanya saat bertemu di Bali pada 2013 lalu. Lelang tersebut sudah dibuka sejak Sabtu 11 April 2020 malam kemudian akan ditutup pada Jumat 17 April 2020 mendatang. Angka lelang dibuka dengan harga Rp4 juta.

Martunis mengaku bahagia karena antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sejauh ini, penawaran tertinggi sudah mencapai Rp36 juta.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Ada yang sudah menawar di angka Rp36 juta. Ada yang nominal yang berdekatan dengan itu juga. Nanti pada 17 April 2020 itu akan saya hubungi penawarnya,” kata Martunis, kepada VIVA, Rabu 15 April 2020.

Martunis berharap jersey Ronaldo bisa terlelang dengan nominal yang tinggi. Sehingga, dana yang akan disumbangkan juga bisa membantu korban COVID-19 di Aceh.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kalau jersey ini bukan yang dia pakai. Tapi, ini hadiah dari dia. Semoga nominalnya bisa tinggi dan saya bisa bantu banyak orang di Aceh," ucapnya.

Di sisi lain, Martunis menjadi anak angkat Ronaldo setelah bencana tsunami Aceh pada 2004. Martunis ditemukan dengan menggunakan jersey timnas Portugal atas nama Ronaldo. Kisah itu membuat Martunis diundang ke Portugal. Dia kemudian menjadi anak angkat pemain yang saat ini membela Juventus tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jersey yang dilelang Martunis saat ini juga pernah ditawar sejumlah artis Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier sempat menawar dengan harga Rp80 juta. Namun, Martunis saat itu menolaknya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024