Ibunya Pacari Berondong, Neymar Doyan Gonta Ganti Cewek

Neymar dan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine.
Sumber :
  • Instagram/@brumarquezine

VIVA – Ibunda Neymar, Nadine Goncalves menjadi sorotan baru-baru ini. Wanita 52 tahun ini berpacaran dengan pemuda 22 tahun, Tiago Ramos.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Nadine Goncalves memamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Keduanya tampak saling berangkulan mesra dengan saling menatap penuh cinta di sebuah taman. 

Meski usia Ramos enam tahun lebih muda dari Neymar, pemain depan Paris Saint Germain (PSG) itu telah memberikan restunya atas pilihan sang ibu yang memacari berondong.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Jadilah ibu yang bahagia, saya mencintaimu," kata Neymar mengomentari unggahan sang ibu di Instagram. 

(Baca juga: Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual)

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Lantas, bagaimana dengan kisah asmara Neymar? Pemain asal Brasil ini tak kalah kontroversial dibandingkan ibunya. Dia dikenal sebagai sosok playboy yang senang bergonta-ganti pasangan.

Berikut 7 wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Neymar, dikumpulkan VIVA dari berbagai sumber:

1. Carolina Dantas

Mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas
Neymar memiliki satu orang anak, yang lahir dari mantan pacarnya, Carolina Dantas. Anak laki-laki tersebut lahir pada 13 Agustus 2011 dan diberi nama Davi Lucca.

Dantas adalah mahasiswi yang menjalin hubungan dengan Neymar pada 2011. Saat menjadi ayah dari Davi Lucca, Neymar baru berusia 19 tahun.

(Baca juga: Si Cantik Carol Dantas yang Bikin Pacar Neymar Cemburu)

2. Bruna Marquezine

Mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine
Bruna merupakan wanita yang paling lama dipacari Neymar. Namun, keduanya putus pada Oktober 2018 lalu usai 6 tahun berpacaran.

Neymar dan Bruna berpacaran sejak 2012 dan sempat putus-sambung. Usai berpacaran 6 tahun, hubungan mereka harus kandas.

“Keputusan ini (berpisah) datang darinya. Tapi, respek dan juga cinta masih ada di antara kami karena kami pernah melalui hidup secara bersama. Kalian tahu saya tidak sering berbicara tentang hubungan pribadi. Saya bicara kali ini karena saya rasa ini perlu, tapi saya hanya akan katakan ini sekali saja,” ujar Bruna, seperti dikutip dari Goal.

(Baca juga: Setelah 6 Tahun Pacaran, Hubungan Neymar dan Model Cantik Kandas)

3. Soraja Vucelic 

Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic
Vucelic menjalin kasih dengan Neymar pada 2014 lalu. Neymar yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) pernah mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

Namun, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Vucelic dan Neymar akhirnya putus. Bagi Vucelic pernah menjadi pacar Neymar mampu mendongkrak kariernya. 

Karena pernah berhubungan dengan Neymar, Vucelic menjadi sangat terkenal dengan memiliki 384 ribu pengikut di Instagram. Setiap unggahannya di media sosial, warganet selalu ramai memuji bentuk tubuhnya.

(Baca juga: Olahraga di Tengah Karantina, Gaya Mantan Pacar Neymar Bikin Gemetar)

Selanjutnya: Bintang Pop Hingga Gadis Bertato

4. Anitta

Neymar bersama bintang pop, Anitta.
Pada 5 Maret 2019, Neymar menghadiri pesta Rio Carnival di Brasil. Pemain 27 tahun ini terlihat mesra dengan penyanyi pop seksi, Anitta.

Dilansir The Sun, Neymar terlihat tak canggung bermesraan dengan Anitta. Dalam beberapa foto, dia terlihat mencium pipi sang bintang pop dan juga sempat berpelukan.

(Baca juga: Pesta di Brasil, Neymar Cium dan Peluk Bintang Pop Seksi)

5. Mari Tavares

Model Brasil, Mari Tavares
Mari Tavares menghabisi malam Tahun Baru 2019 bersama Neymar. Tavares diketahui baru berusia 19 tahun. Dia merupakan model dan artis di Brasil, seperti diberitakan elbalonrosa.

Yang menarik dari gadis berambut cokelat itu, dia diketahui memiliki sejumlah tato di tubuh. Tavares pun acap memamerkan tato-tato tersebut dalam unggahan di Instagram.

Punya paras cantik serta bodi aduhai, ditambahan dengan tato di beberapa bagian tubuh, membuatnya semakin terlihat seksi. Maka tak heran bila di instagram dia memiliki sampai ratusan ribu followers, serta ribuan subscibers di channel youtube. 

(Baca juga: Seksinya Mari Tavares, Gadis Bertato yang Bikin Neymar Move On)

6. Liza Brito

Liza Britto
Seniman tato asal Brasil, Liza Brito, mengaku pernah menjalani cinta satu malam dengan Neymar. Dalam kencan singkatnya bersama Neymar, Liza merasa sangat menikmati momen tersebut. Ia dan Neymar juga sempat merencanakan untuk bertemu lagi di lain waktu.

"Saya menghabiskan beberapa hari di Paris pada Februari lalu. Teman saya yang juga sahabat Neymar mengajak saya makan malam di restoran Matignon. Ada banyak orang Brasil di meja itu, termasuk Neymar. Di antara hal, kami membicarakan tato dan sering tertawa bersama," kata Liza seperti dikutip Daily Star.

"Lalu, kami pergi ke rumah Neymar dan sesuatu terjadi. Saya tidak perlu memberitahukan kejadiannya secara rinci. Tapi, itu adalah momen yang indah. Neymar sangat baik, dia cukup normal, rendah hati dan tidak sombong. Keesokan paginya, dia berangkat ke Barcelona. Setelah itu, kami berkomunikasi dan ingin bertemu lagi di Paris," ungkapnya.

(Baca juga: Seniman Tato Seksi Ini Akui Pernah Bercinta dengan Neymar)

7. Katerina Safarova

Neymar bersama model Rusia, Katerina Safarova.
Neymar disebut-sebut sempat menjalin hubungan rahasia dengan  model cantik asal Rusia, Katerina Safarova. Rumor itu pertama kali dilaporkan oleh program televisi, Cazamariposas yang mengklaim ikon tim Samba itu sedang terbuai dengan cinta sang model seksi berusia 21 tahun tersebut

Media lokal Paris melaporkan dari sumber dekat terpercaya dengan model tersebut, di mana Safarova tak menampik akan kedekatannya dengan Neymar dan sempat beberapa kali memposting foto mereka berdua.

“Mereka berpura-pura menjadi teman di depan orang-orang tetapi semua orang tahu bahwa mereka sedang berselingkuh. Safarova bahkan datang ke salah satu pesta ulang tahun Neymar di Paris," ungkap narasumber yang tak disebut namanya dilansir The Sun.

"Jelas Safarova menyukai dunia pusat perhatian. Dia selalu pergi ke klub malam tempat orang-orang terkenal nongkrong dan saya sering melihatnya dengan orang-orang terkenal, bintang sepakbola, dan orang-orang kaya," jelasnya.

(Baca juga: Lagi, Neymar Ketahuan Gandeng Selingkuhan Baru)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya