Dekat dengan Sang Ayah, Anak Neymar Punya Jutaan Pengikut di Instagram

Neymar dan anaknya, Davi Lucca.
Sumber :
  • instagram.com/davilucca

VIVA – Kehidupan pribadi bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menjadi menarik untuk diulas. Itu setelah ibu Neymar, Nadine Goncalves membuat heboh, berpacaran dengan pemuda 22 tahun, Tiago Ramos.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar sendiri tak kalah kontroversial dibandingkan ibunya. Pemain 28 tahun ini dikenal sebagai sosok playboy yang senang bergonta-ganti pasangan.

Namun, dari sejumlah wanita yang pernah berhubungan, Neymar baru memiliki satu orang anak. Anak tersebut lahir dari mantan pacarnya, Carolina Dantas.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Anak Neymar seorang laki-laki, lahir pada 13 Agustus 2011 dan diberi nama Davi Lucca. Saat menjadi seorang ayah, Neymar baru berusia 19 tahun.

Waktu pun berlalu. Davi Lucca kini sudah berusia 8 tahun. Meskipun demikian, dia masih memiliki hubungan baik dengan sang ayah.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar dan Carolina Dantas berbagi waktu mengurus Davi. Terkadang Davi tinggal bersama ayahnya, dan sekali waktu bersama ibunya.

Menjadi anak seorang pesepakbola terkenal, Davi cukup populer di Instagram. Kini, dia sudah memiliki 1,3 juta follower.

Dalam beberapa unggahannya, terlihat Davi menunjukkan kedekatan dengan sang ayah. Ada foto di mana dia berpelukan dengan Neymar dan juga saat tidur bersama sang ayah. Davi juga mengucapkan ulang tahun kepada Neymar.

Neymar juga beberapa kali mengunggah momen mesra bersama sang anak di Instagram. Ada momen di mana mereka mandi bersama di bak mandi.

Baca juga

Ibunya Pacari Berondong, Neymar Doyan Gonta Ganti Cewek

Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Ibunda Pacari Berondong, Apa Kabar Ayah Neymar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya