Istri Seksi Icardi Ngamuk Suaminya Jadi Bahan Spekulasi

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram.com/wanda_nara

VIVA – Istri seksi Mauro Icardi, Wanda Nara ngamuk kepada pengikutnya di media sosial. Wanda kesal, suaminya selalu menjadi bahan spekulasi. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Icardi saat ini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman dari Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut tampil di 31 pertandingan dan telah mencetak 20 gol. 

Meski penampilannya tersebut bisa dibilang cemerlang, namun rakasa Ligue 1, PSG dikabarkan tak akan mempermanenkannya. PSG memang memiliki opsi pembelian pada pemain 27 tahun itu. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Baca Juga: Marko Simic Ungkap Hubungannya dengan Pelatih Jagoan Piala Dunia

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, PSG harus membayar uang tebusan yang cukup tinggi yaitu sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Musim depan, Icardi pun diyakini bakal kembali ke Inter Milan. 

Namun masalah baru muncul. Icardi kembali saat Inter sudah mempunyai duet ganas di lini depan yaitu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Posisinya bisa saja tak aman jika kembali ke Inter.

Sejumlah klub pun dikaitkan dengan Icardi. Di antaranya adalah Atletico Madrid, Juventus, hingga klub kaya baru, Newcastle United. 

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi

Ketidakpastian masa depan Icardi membuat netizen penasaran. Bahkan, sampai menanyakan tujuan baru Icardi kepada Wanda. Namun, waktunya mungkin tidak tepat. Pasalnya, Wanda mendapatkan banyak pertanyaan saat melakukan live instagram.

Merasa bosan dengan pertanyaan itu, Wanda yang juga sekaligus agen Icardi ngamuk. Ia membentak netizen yang mempertanyakan Icardi.

"Mauro datang ke sini, Mauro pergi ke sana, tak ada pertanyaan sepakbola soal Icardi lagi!" kata Wanda Nara, dikutip Football Italia.

“Mauro mempunyai profil Instagram, anda bisa bertanya langsung padanya mengenai masa depannya di sana. Berapa banyak pertanyaan mengenai Icardi, Mamma mia," sambungnya.

Baca Juga:

Pengakuan Beckham Tentang Kehebatan Messi dan Ronaldo

Kisah Pahit dan Momen Termanis PSSI Setelah Genap 90 Tahun

Kisah Cassano Dibuang Madrid karena 'Makhluk dari Dunia Lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya