Krisis Arsenal: Antara Otak Cabul Unai Emery dan Sihir Wanita Inggris

Eks Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Instagram/@arsenal

VIVA – Teori lain terkait terpuruknya Arsenal di musim 2019/20 kembali lahir. Kali ini, ada teori yang menyebutkan keterpurukan Arsenal disebabkan oleh otak cabul dari mantan manajernya, Unai Emery.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Saat menangani Arsenal, Emery ternyata bermain api dengan memacari dua wanita. Pacar pertama Emery adalah pemilik bar asal Spanyol, Lucila Vila Segui.

Kemudian, Emery juga menggandeng pebisnis wanita asal Inggris, Sacha Wright. Emery dan Sacha ternyata sudah memadu kasih selama dua tahun.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Wanita asal Inggris itu mengaku, Emery selalu membawanya ke Spanyol usai menemani Arsenal di beberapa pertandingan. Di sana, menurut Wright, Emery selalu memanjakannya.

Namun, ketika jumpa dengan kolega, Emery tak pernah memperkenalkan Wright sebagai pacarnya. Pun, Emery tak pernah jujur tentang keberadaan Lucila.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Mantan selingkuhan Unai Emery, Sacha Wright

Wright mengaku jengah, hingga akhirnya tahu Emery sudah punya pacar. Hubungan keduanya kemudian memburuk.

Sampai, manajer 47 tahun tersebut mendamprat Wright dan menyebutnya sebagai pembawa sial sebelum Arsenal mengalami tujuh kekalahan sepanjang September 2019.

Keduanya berbaikan di Januari 2020. Tapi, mereka kembali bertengkar dan menyebut Wright sebagai "Penyihir Putih" usai dipecat oleh Arsenal. Hingga, keduanya berpisah untuk kali kedua, Maret 2020.

"Dia menyebut saya sebagai penyihir putih karena bawa sial berkali-kali. Dia bilang, 'Hari di mana kita berpisah, dimulailah kekalahan Arsenal'," kata Wright dilansir The Sun.

"Pikirannya tak beres, setelah kami berpisah. Dia stres," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya