Gaya Sultan Ibrahimovic, Pernah Pamer Tabungan Rp5 Triliun

Zlatan Ibrahimovic saat membela LA Galaxy.
Sumber :
  • Instagram/@imzlatanimbrahimovic

VIVA – Selain andal di depan gawang lawan, Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang arogan. Tak jarang, kalimat kontroversial muncul dari bomber asal Swedia ini.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Salah satunya terjadi saat Ibra memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer (MLS). Mantan rekan setim Ibra, Joao Pedro menceritakan kejadian ini.

Pedro menilai, Ibra merupakan sosok yang bisa menjadi pembeda di ruang ganti pemain. Seperti yang terjadi dalam duel Houston Dynamo melawan LA Galaxy.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

"Kami pergi bermain di markas Houston Dynamo. Kami sempat unggul 1-0, mereka berbalik unggul. Kami menyamakan kedudukan 2-2, dan mereka merespon dengan menang 3-2 di menit-menit akhir," cerita Pedro pada Record.

Pedro melanjutkan, Ibra merasa para pemain Galaxy tak maksimal. Pemain yang membela AC Milan ini mengklaim memiliki tabungan €300 juta atau setara Rp5,039 triliun.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

"Guys, jika kalian ada di sini untuk pergi ke pantai dan berjalan-jalan di Hollywood tinggal bilang saja," kata Ibra saat itu, yang diceritakan ulang Joao Pedro.

"Saya punya €300 juta di rekening bank dan sebuah pulau. Saya tak perlu berada di sini. Orang pertama yang menimpali saya, saya akan bunuh dia," lanjutnya.

Joao Pedro kembali bercerita, hal nyeleneh Ibra tak sampai di situ. Suatu waktu saat latihan, ada yang bertanya, "Siapa yang menendang duluan?"

"Joao Pedro karena dia ulang tahun hari ini," kata asisten pelatih.

Namun, Ibra langsung menoleh dan berkata, "Setiap hari adalah ulang tahun saya. Berikan bolanya ke sini." Sang asisten pun tertawa melihat tingkah Ibra.

Baca juga:

Misi Besar Ibrahimovic di AC Milan: Kembali Catat Rekor Gol 2 Digit

Cerita Balotelli Pernah Dianggap Remeh oleh Ibrahimovic

Model Playboy Goda Jesse Lingard dengan Foto Nyaris Bugil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya