Pesta Gila Ronaldo, Datangkan Serombongan Bus Perempuan

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Ronaldo Nazario adalah salah satu bomber terbaik yang dimiliki Real Madrid. Selain karena permainan apik serta gelontoran gol di atas lapangan, dia kerap menjadi buah bibir karena kelakuan di luar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pesta, merupakan hobi dari pemain tersebut. Siapa pun tahu Sang Fenomenal adalah rajanya pesta.

Baca juga: Tottenham Nekat Mau Bajak Gelandang Andalan Barcelona

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diungkap mantan rekannya di Madrid, Ivan Helguera. Dia mengakui kalau Ronaldo memang doyan sekali hura-hura dan larut dalam gemerlap kehidupan malam.

Yang bikin banyak orang bakalan mengerutkan kening adalah pengakuan Helguera soal kelakukan Ronaldo menggelar pesta di rumahnya bersama gadis-gadis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Legenda hidup Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima

"Saya ingat ketika ulang tahun di rumahnya. Dia mendatangkan gadis-gadis dalam satu bus. Saya kala itu bersama istri dan memilih pergi, begitu juga dengan Luis Figo," kata Helguera.

Sohib kental Ronaldo kala itu adalah Roberto Carlos. Duo Brasil itu sama-sama doyan pesta. Namun Helguera mencoba meluruskan bahwa keduanya tidak sebobrok seperti yang selama ini diberitakan.

"Mereka memang doyang berkeliaran, namun itu tidak setiap malam. Kami baru keluar saat Sabtu usai pertandingan. Tidak pernah kami melakukannya sehari sebelum laga digelar," bebernya dikutip The Sun.

Ronaldo bergabung dengan Madrid pada 2002 dari Inter Milan. Tampil hingga 2007, dia mengemas 83 gol dari 127 penampilan.

Meski bermain bagus selama di Madrid, namun Ronaldo tetap dianggap gagal. Sebab di sana dia hanya mampu sekali menyubang gelar LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya