Persembahan Pesepakbola Dunia untuk Dukung Tenaga Medis Perangi Corona

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Sudah berjalan tiga bulan sejak pandemi virus corona COVID-19 ini melanda dunia. Tenaga medis menjadi garda terpenting untuk menangani para pasien yang terpapar penyakit tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Siang-malam mereka tanpa henti menangani pasien agar kembali sembuh dan berkumpul bersama keluarga lagi. Mereka rela mengorbankan waktu dan tenaga yang mereka miliki demi menyudahi pandemi ini.

Melihat segala pengorbanan tersebut, banyak pihak memberikan apresiasinya pada seluruh tenaga medis di seluruh dunia. Tak terkecuali para pesepak bola top dunia mulai dari yang masih aktif hingga yang sudah pensiun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mereka membuat sebuah video yang memperlihatkan masing-masing sedang bertepuk tangan sebagai tanda apresiasi pada tenaga medis. David Beckham, Sergio Ramos, Gerard Pique, Ronaldo Nazario, Harry Maguire, Park Ji-Sung, wakil kapten Timnas wanita Amerika Serikat, Carli Lloyd, Samuel Eto'o, dan masih banyak lagi ikut menjadi bagian dari kampanye ini.

Setidaknya, ada 50 pesepak bola dari seluruh dunia yang terlibat dalam pembuatan video yang diunggah oleh akun Twitter resmi FIFA. Diego Maradona dan Pele pun ikut masuk dalam kegiatan yang diberi nama #WeWillWin

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sebagai pesepak bola, kami biasanya mendapat tepuk tangan. Tapi, kali ini, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan apresiasi kami untuk banyak orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi kami," kata Beckham dikutip Sky Sports.

"Anda adalah pahlawan kemanusiaan dan kami ingin menunjukkan kalah seluruh dunia sepakbola mendukungmu dan semua yang kamu lakukan untuk menjaga kami," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya