Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan di Inggris

Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Brylian Aldama merupakan salah satu pemain Garuda Select yang paling menonjol. Dia selalu menjadi andalan tim di lini tengah.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Brylian sudah memasuki tahap untuk bisa promosi ke klub Eropa. Pemain 18 tahun ini masuk ke salah satu agensi pemain di Eropa, Forza Sports Group.

Keberhasilan Brylian ini tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Orang tuanya bahkan memberikan kejutan saat Brylian berulang tahun ke-18 pada 23 Februari 2020 lalu.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

(Baca juga: Perjuangan Brylian Aldama Puasa di Inggris, Waktu Berbuka Tak Menentu)

Ayah Brylian tiba-tiba muncul dari belakang, saat Brylian berada di markas latihan Garuda Select di Birmingham, Inggris. "Selamat ulang tahun," kata sang ayah.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

Momen penuh haru pun terjadi. Brylian mendapatkan pelukan dari sang ayah di hari spesialnya.

"Di ulang tahun ke-18, Brylian Aldama mendapat kejutan luar biasa. Orang tuanya tiba-tiba hadir di markas Garuda Select di Birmingham, Inggris. Haru dan tangis bahagia tak kuasa dibendung karena mereka sudah cukup lama tidak bertemu," tulis akun Instagram Mola TV.

Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 19 ‘Do It Our Way’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya