Aksi Keren Ronaldo, Kasih Donasi ke Pemain yang Gajinya Tertunggak

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jangan ragukan soal kemurahan hati megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola berhati emas karena sering memberikan donasi kepada pihak yang kurang beruntung.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dan, baru-baru ini, tanpa diketahui siapa pun, Ronaldo kembali melakukan tindakan mulia. CR7 memberikan donasi berupa uang kepada beberapa pemain semi profesional di Portugal.

Sumbangan itu digelontorkan Ronaldo karena para pemain semi profesional tersebut tak mendapatkan gaji dari klubnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ya, klub-klub semi profesional di Portugal mengalami kesulitan keuangan karena pandemi virus corona COVID-19. Maka dari itu, mereka tak bisa menggaji para pemainnya.

Ronaldo memutuskan untuk turun tangan dengan membantu para pemain mendapatkan uang demi melanjutkan hidup.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bukan cuma Ronaldo, para pemain Timnas Portugal diinstruksikannya untuk melakukan hal sama. Sebab, Ronaldo tahu, mereka punya gaji tinggi dan cukup untuk membantu para pemain yang kurang beruntung.

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

"Situasi yang buruk bagi semua orang. Tapi, dalam kondisi macam ini, bisa dikatakan makin memburuk," kata rekan senegara Ronaldo, Joao Mario, dilansir The Sun.

"Para pemain macam itu butuh bantuan kami. Jadi, saya mencoba membantu mereka sebisa mungkin. Ini inisiasi dari Cristiano yang meminta membantu para pemain kesulitan, karena tak memiliki kontrak profesional," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya